in

Putus Cinta, Pria Ini Naik Tower dan Tak Mau Turun sampai 3 Jam. Mantan sampai Ikut Membujuk

Seorang pria baru-baru ini membuat heboh warga hingga netizen TikTok. Bagaimana tidak, pasalnya pria yang terekam dan videonya dibagikan oleh pemilik akun TikTok @ghaofficial8 itu, naik tower dan tak mau turun. Konon karena permasalahan cinta.

Meski dibujuk, ia tetap bertahan di ketinggian. Tak ayal, video yang dibagikan pada Kamis (16/12/21) itu viral seketika. Sebenarnya, kenapa sih kok sampai nekat begitu?

Pria putus cinta naik tower [sumber gambar]
Usut punya usut, aksi menghebohkan yang diketahui berada di Probolinggo, Jawa Timur itu, terjadi karena sang pria patah hati akibat putus cinta. Hatinya sudah terlanjur hancur, ia nekat naik ke tower. Bukan hanya petugas penyelamat saja yang datang, warga sekitar pun berbondong-bondong mengelilingi tower untuk melihat kejadian heboh ini.

Karena tak kunjung mau turun juga, akhirnya petugas menjemput dan meminta bantuan mantan pacar pria tersebut untuk datang. Perempuan berbalut jaket denim berwarna biru itu, kemudian membujuk sang pria untuk turun. “I love you, Mas,” ujarnya melalui pengeras suara.

Mantan kekasih sampai datang [sumber gambar]

Setelah 3 jam dibujuk, akhirnya sang pria mau turun juga. Dengan dibantu oleh seorang petugas, keduanya turun melalui bagian tengah tower. Setelah turun, pria tersebut dibawa menggunakan tandu. Ia terlihat lemas. Bagaimana tidak, 3 jam berada di ketinggian di bawah terik sinar matahari dengan perasaan yang kacau.

Akhirnya mau turun [sumber gambar]
Viral di TikTok dan media sosial lainnya, nggak heran kalau banyak netizen ikut berkomentar. Banyak di antara mereka memberikan pendapat bahwa pria tersebut bukan cinta, tetapi terobsesi kepada kekasihnya. Netizen juga merasa kasihan kepada sang perempuan karena aksi yang dilakukan mantannya tersebut.

BACA JUGA: 4 Kasus ‘Mengenaskan’ Karena Putus Cinta, Ada yang Bakar Rumah Mantan Hingga Tak Bersisa

Putus cinta boleh saja, tapi kalau sampai berpikiran atau bahkan melakukan aksi berbahaya seperti ini, sebaiknya konsultasi kepada profesional. Bukannya mendapat kekasihnya kembali, kalau aksi seperti ini justru bikin heboh masyarakat.

Written by Galih Hayu

Dihukum 22 Tahun Penjara, Narapidana Narkoba Lapas Tangerang Kabur saat Kerja di Luar

Punya Nama Mirip Laura Anna, Instagram 3 Orang Ini Diserbu Ucapan Belasungkawa Netizen +62