in

Kisah Pria Punya Istri Cantik Asal Rusia, Berawal dari Belajar Bahasa Inggris Lalu Nikah

Menikah dengan pasangan yang tinggal dalam satu negara, adalah hal yang biasa. Namun ketika seseorang memutuskan menikah dengan pasangan yang berbeda negara, pasti bakalan bikin heboh, karena biasanya ada cerita yang unik dan menarik di balik pernikahan antar negara tersebut.

Namun yang namanya jodoh memang tidak ada yang tahu. Kita juga tidak bisa memilih dan menentukan jodohnya sendiri. Semua menjadi rahasia Tuhan. Seperti kisah cinta dari pasangan antar negara yang satu ini, pasti bakalan bikin kamu senyum-senyum sendiri.

Awal mula pertemuan di sebuah website

Pasangan tersebut bernama Hermawan asal Indonesia dan Mariya asal Rusia. Keduanya berkenalan pada 21 November 2012 melalui sebuah website untuk belajar bahasa Inggris. Mariya ingin belajar bahasa Inggris dengan lebih lancar melalui website tersebut.

Kisah cinta Hermawan dan Mariya bermula dari website [sumber gambar]
Sementara Hermawan mengaku ingin jago bahasa Inggris sekaligus bisa mengenal dunia luar lebih luas lagi. Hermawan juga ingin memperbanyak teman dan relasi, tidak hanya dari Indonesia saja, tapi juga dari luar negeri, sehingga bisa mengetahui kehidupan di luar negeri seperti apa.

Hermawan nge-chat duluan

Written by Hendra Digital

Gemesin Banget! Ini 10 Potret Prabowo Bersama Kucing Kesayangan, Ada 3 Kucing Baru Lho!

Dulu Sebut Profesi Penyanyi Haram Kini ke Borobudur Juga Haram, Siapa Ustaz Sofyan Chalid?