in

Pria Berpakaian Wanita Tertangkap Basah Mengintip di Toilet

Ketahuan mengintip di toilet, pria berpakaian wanita ini harus membayar mahal atas perbuatannya. Sudah malu dan hampir dihakimi massa, permintaan maaf yang disampaikan dengan berlutut pun tak diterima.

Dilansir dari Stomp, kejadian ini bermula saat seorang pemuda ketahuan berada di dalam toilet mahasiswi ITE College West. Ia juga menggunakan pakaian wanita dan ketahuan mengintip perempuan yang sedang menggunakan kamar kecil saat itu. Sepertinya hal ini bukan pertama kali dilakukannya di toilet tersebut.

Tertangkap basah, pria berpakaian wanita mengintip di dalam toilet via Stomp

Beberapa orang di sana yang memergoki pria tersebut sudah hampir menghakimi dan menyudutkannya. Sampai akhirnya seseorang menghubungi polisi. Mengetahui kondisinya dalam bahaya, pria itu pun berlutut dan minta maaf. Sementara itu, cercaan orang-orang masih menyerangnya.

“Mau kabur ya kamu? Aku pemain basket, aku bisa mengejarmu.
“Kamu punya pacar kan? Sini biar kuadukan pada pacarmu.”

Pria pengintip itu tampak dalam video di atas, berusaha keras untuk mendapat maaf dari orang-orang tersebut. Ia mengatakan bahwa dirinya memang memiliki kecanduan mengintip wanita di toilet, namun ia tak bermaksud berbuat lebih jauh.

Sementara itu, netizen bernama Dartagnan juga mengatakan bahwa dirinya sudah mencari akun Twitter pria pengintip tersebut. Di sana, ia menemukan twit yang nampak arogan dari pria mesum itu, “Aku baru saja menggunakan toilet wanita. Tidak cuma masuk lho, MENGGUNAKAN. Aku kelihatan seperti pria hidung belang,” kata twit pria itu.

Kabar terkini mengatakan bahwa pria tersebut akan ditindak lanjut oleh yang berwajib dan investigasi sedang berlangsung saat ini. Modus menggunakan pakaian wanita dan masuk ke dalam toilet memang cukup sering digunakan. Oleh karena itu, tetap waspada saat kita berada di tempat umum, karena ada banyak kesempatan yang dilakukan pihak kurang bertanggung jawab untuk melecehkan wanita.

Written by Orchid

Leave a Reply

Wanita Terjebak di Toilet

Wanita Terjebak Toilet, Diselamatkan Hanya Dengan Memakai Sendok

Bika Ambon - (c) wikipedia.org

10 Makanan Indonesia dengan Nama Unik dan Sejarahnya