in

Pria Pengangguran Ini Punya 16 Istri dan 151 Anak, tapi Nggak Pernah Kekurangan Duit

Banyak kisah pria yang memiliki lebih dari 1 istri dan semuanya bisa hidup akur bersama dengan anak-anak mereka. Kalau punya 2 sampai 3 istri, rasanya masih banyak ditemui di Indonesia ya. Tapi, gimana kalau sampai belasan? Nah, ada seorang pria yang punya istri sampai belasan. Dari belasan istri tersebut, pria ini punya anak sampai ratusan orang.

Kebayang nggak ramainya seperti apa? Bukan hanya itu, pertanyaan yang mungkin bakal muncul di benak kalian adalah: apa pekerjaan sang pria agar bisa menafkahi anak dan istrinya? Uniknya, pria satu ini tak punya pekerjaan alias menganggur, tapi ia tetap bisa memberikan nafkah untuk keluarganya. Kok bisa? Simak ulasan berikut biar nggak penasaran.

Sudah poligami sejak lama

Masih mau nambah lagi [sumber gambar]
Mungkin pepatah banyak anak banyak rejeki, berlaku besar bagi pria bernama Nyandoro. Sejak tahun 1983 Nyandoro sudah berpoligami, sampai sekarang mempunyai 16 istri. Hal ini membuat ia menjadi seorang ayah dari 151 anak. Semuanya juga bersekolah tanpa kekurangan kebutuhan apa pun. Sampai kini Nyandoro mengaku tidak akan berhenti bereproduksi jika ia belum meninggal. Bahkan, ada istrinya yang tengah mengandung lagi.

SELANJUTNYA: Siapakah Nyandoro?

Written by N. Fitriani

Ini Baru Sultan Beneran, Tamu Undangan Kasih Cek 30 Juta Buat Kado Pernikahan di Makassar

Melihat Sejarah Lomba Panjat Pinang, Dulu Kelam Sekarang Bikin Rindu Momen Agustusan