in

Negara Arab Kuasai Dunia Hingga Tentara Cyborg, Inilah 5 Prediksi Notradamus di Tahun 2021

Kalau bicara soal Notradamus, memang tidak terlepas dari ramalannya yang dikenal banyak orang. Mulai dari kejadian-kejadian yang tercatat dalam sejarah, hingga tentang kiamat yang bikin geger dunia. Entah itu sebuah cocokologi atau bukan yang jelas banyak orang yang sampai sekarang mempercayai ramalan ini.

Nah, lalu gimana ramalan Nostradamus tentang tahun 2021? Beberapa web pengikut Notradamus telah mengeluarkan ramalan sosok ternama ini untuk tahun depan. Dan seperti biasa, ramalannya berhubungan dengan peristiwa penting di dunia. Lalu apa saja ramalan tersebut? Simak ulasan berikut.

Bangsa Arab bakal menguasai dunia

Salah satu ramalan yang unik dari Notradamus tahun 2021 adalah bahwa bangsa Arab dipercaya bakal dapat kesuksesan yang luar biasa. Dalam ramalannya, para bangsa suku Arab ini digambarkan sebagai binatang unta besar yang minum dan membuat yang lain gemetaran.

Arab kuasai dunia [sumber gambar]
Mereka akan mendapatkan kejayaan tanpa menggunakan senjata sama sekali, sehingga bisa diartikan keberhasilannya dari segi ekonomi atau diplomasi. Kalau melihat negara-negara Arab saat ini, kayaknya masuk akal juga ya, lha wong buktinya kebanyakan dari mereka memang kaya-kaya.

Badai matahari akan menerjang lagi

Fenomena satu ini memang bikin ngeri-ngeri sedap kalau dibicarakan. Dari dulu memang badai matahari selalu membawa efek tak biasa buat kehidupan di bumi. Mulai dari mati listrik hingga kerusakan alat-alat elektronik. Bahkan sampai ada yang menghubungkannya dengan terjadinya kiamat.

Badai matahari [sumber gambar]

Nah, di tahun 2021, Notradamus lagi-lagi meramalkan akan adanya badai matahari yang akan dikirimkan ke bumi. Namun masalah besar atau tidak dampaknya untuk kehidupan di bumi ini tidak ada yang tahu. Kalau benar terjadi semoga saja tidak jadi bencana yang besar.

Munculnya komet atau asteroid yang datang ke bumi

Prediksi lain yang tidak kalah heboh adalah tentang adanya benda luar angkasa yang akan jatuh ke bumi, diperkirakan komet atau asteroid. Sebenarnya ramalan yang satu ini sama dengan yang sebelumnya namun hanya beda penafsiran saja.

Tabrakan Asteroid [sumber gambar]
Dalam syair Notradamus dikatakan ‘Di langit terlihat api dan jejak percikan api yang panjang’ inilah yang diartikan dengan asteroid yang akan menabrak bumi. Dilansir dari Republika, NASA memang sempat memprediksi akan ada Asteroid yang mendekat ke bumi pada tahun 2021, namun akan jadi tabrakan atau tidak, hanya ada beberapa hipotesa saja yang ada.

Bakal ada gempa bumi besar ratakan sebuah kota

Notradamus ternyata juga sempat memprediksi bencana lain, yaitu bakal adanya gempa bumi yang lumayan besar yang menyerang daerah di negara maju. Daerah yang terkena bencana ini diperkirakan adalah California.

Gempa bumi [sumber gambar]
Pun lengkap dengan waktu kejadian, dalam syairnya Notradamus mengungkapkan kalau kejadian ini akan terjadi  ketika planet Merkurius dan Saturnus berada dalam posisi tertentu yang diperkirakan pada November tahun 2021. Kerusakan yang parah akan banyak terjadi di daerah itu bahkan hampir menghancurkan seluruh kota.

Chip yang dimasukkan di otak para tentara

Yang menarik dari ramalan Notradamus tahun 2021 ini adalah bakal adanya teknologi baru dalam dunia militer. Ya, pasalnya dalam beberapa syair dirinya mengungkapkan akan adanya prajurit dengan kekuatan di atas manusia biasa.

Tentara maju [sumber gambar]
Kemungkinan ini diartikan sebagai para tentara dengan teknologi maju seperti chip implan di otak, atau berbentuk cyborg yang akan mulai muncul tahun depan. Ini bukan hal yang aneh sih kalau melihat beberapa perusahaan besar memang sedang mengembangkan penanaman chip diotak agar membantu manusia dalam segala bidang.

BACA JUGA: Nostradamus, Sosok Fenomenal dengan Ramalan-Ramalan yang Mengguncang Dunia

Kembali lagi semua adalah ramalan semata, percaya atau tidaknya tergantung masing-masing. Namun yang jelas apa pun ramalannya, entah itu buruk atau baik yang jelas kita harus lebih berusaha di tahun 2021. Agar tahun itu lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.

Written by Arief Dian

Seng penting yakin.....

Leave a Reply

Mengenal Pasukan Manusia Serigala Hitler yang Bikin Sekutu Lari Kocar-Kacir

Cari Perkara Lagi, Warga Malaysia Berulah dengan Unggah Parodi Lagu Indonesia Raya