in

Mulai dari Tsunami Hingga Kiamat, Inilah 4 Prediksi Mengerikan Tahun 2018 yang Sempat Bikin Heboh

Babu Kalayil dan Tsunami

Percaya atau tidak, kadang sebagian orang menganggap ramalan adalah hal yang penting. Ya, dengan adanya penerawangan seperti itu, paling tidak bisa membatu mereka dalam menentukan masa depan. Meskipun ya, kadang ramalan itu juga bisa sangat akurat namun juga meleset.

Masih soal ramalan, rupanya mengingat tahun 2017 akan berakhir,  banyak prediksi para normal yang mencoba menerawang tahun  berikutnya. Siapa sangka hasil prediksi mereka lumayan mengejutkan, pasalnya ada beberapa yang mengatakan bencana besar yang menanti di 2018. Lalu seperti apa sih ramalan mereka sebenarnya? Simak ulasan berikut.

Tahun depan putaran bumi melambat bakal banyak gempa “ekstra” terjadi

Beberapa waktu yang lalu, ternyata beberapa ilmuwan menemukan sebuah temuan baru mengenai keadaan bumi saat ini. Ya, dikatakan kalau kecepatan rotasinya sekarang jadi melambat sekitar 1 milidetik. Namun siapa sangka meskipun waktu pelambatan itu sangat sedikit, dampak yang ditimbulkan pada bumi ternyata luar biasa besar. Ya dengan pelambatan 1 milidetik itu kemungkinan akan memicu terjadinya gempa besar yang lebih banyak.

Gempa Bumi Ekstra [image source]
Jika biasanya gempa di atas 7 SR hanya terjadi 15 kali setahun, 2018 kemungkinan akan sampai 20 hingga 30 kali setahun. Dan tentu dari semua gempa itu ada yang berpotensi tsunami. Namun masyarakat diharap tetap tenang namun juga selalu waspada dengan adanya kemungkinan gempa ini.

Penutup tahun 2017 yang diwarnai bencana Tsunami Asia

India sempat heboh mengenai adanya sebuah surat aneh  yang ditujukan langsung pada PM di sana. Dalam surat itu dituliskan mengenai akan terjadinya sebuah Tsunami besar yang meluluh lantakan Asia termasuk Indonesia. Usut punya usut, setelah ditelusuri ramalan tersebut ditulis oleh seoran pria bernama Babu Kalayil yang mengaku memiliki indra keenam.

Babu Kalayil dan Tsunami

Jika melihat ke belakang, pria ini memang beberapa kali mengeluarkan prediksi masa depan, sebagian terbukti dan juga banyak yang tidak. Sedangkan menurut BMKG sendiri hal itu tidak bisa dibuktikan secara ilmu pengetahuan atau dengan kata lain hanya ramalan asal-asalan.

Prediksi Sembilan milik suku Hopi Amerika yang sering terbukti

Selain Maya, ternyata ada suku lain di benua Amerika  juga sempat mengeluarkan ramalan yang tak kalah mengejutkan. Meskipun kurang terkenal, ya dialah suku Hopi. Dan salah satu yang terkenal adalah “prediksi sembilan”.  Misalnya, orang kulit putih dan kendaraan roda besi yang akan menjelajah Amerika, sudah terwujud. Berikutnya, hewan aneh mirip Bufallo yang akan memenuhi lahan, atau diartikan peternakan skala besar. Kemudian tiga ramalan berikutnya adalah mengenai ular-ular besi, sarang besar laba-laba, dan sungai batu yang bisa diartikan rel kereta, kabel-kabel telekomunikasi, dan jalan-jalan raya.

Prediksi Hoppi [image source]
Ramalan ke tujuh mengenai laut berubah menjadi hitam dan membunuh apa yang di dalamnya, diartikan kebocoran minyak di Mexico. Sedangkan yang ke delapan adalah mengenai orang asing yang belajar budaya asli Amerika atau diartikan para Hippie. Dan yang terakhir, adalah yang mungkin terjadi tahun depan ,tempat tinggal di langit, di atas Bumi, yang akan jatuh dengan hantaman raksasa. Segera sesudahnya, kumpulan warga suku akan musnah. Banyak yang percaya dan ada pula yang tidak.

Salah satu paranormal terkenal juga mengungkapkan ramalah mengerikan 2018

Salah satu peramal kondang Indonesia, Mbah Mijan rupanya juga tidak mau kalah meramalkan apa yang terjadi ke depan. Di penutup tahun 2017, paranormal itu sudah meramalkan akan adanya bencana yang berhubungan dengan pesawat terbang.

Pesawat jatuh [image source]
Dari musibah tersebut dia menerawang banyaknya korban berjatuhan. Tidak hanya itu, bahkan dia sempat meminta beberapa maskapai untuk menghentikan penerbangan pesawat dengan nomor tertentu. Dan untuk ramalan ke depannya, mbah Mijan mengatakan kalau bakal makin banyak wanita palsu alias transgender di tahun depan.

Ya, mau percaya atau tidak dengan adanya ramalan-ramalan di atas adalah keputusan masing-masing. Apalagi mengingat namanya ramalan bisa saja tepat namun juga bisa meleset. Namun terlepas dari semua itu apapun yang terjadi di tahun depan kita harus mempersiapkan diri sebaik mungkin.

Written by Arief

Seng penting yakin.....

Leave a Reply

Meneladani Perjuangan Bayi Adam Fabumi, Pengidap Penyakit ‘Trisomy 13’ yang Baru Saja Berpulang

Dikenal Kota Kaya, Inilah 10 Potret Sisi Lain Hongkong Tak Ubahnya Neraka Dunia