in

Pramugari Cantik Unggah Foto Bersama Ayahnya yang Berprofesi Gojek, Netizen Jomblo Malah Baper Dibuatnya

Semua orang tua pasti menginginkan anaknya mendapatkan kesuksesan lebih ketimbang dirinya. Seperti halnya yang dilakukan oleh driver ojek online ini. Meski penghasilan pas-pasan, dia berusaha keras untuk membuat anaknya lebih sukses dari dirinya. Nampaknya, jerih payah itu tidak sia-sia, kini anaknya benar-benar menjadi seorang pramugari seperti yang dulu telah dicita-citakan.

Sejak kisah itu diposting di dunia maya, nama Putri, pramugari cantik anak dari seorang driver ojek jadi viral di dunia maya. Pasalnya, gadis cantik ini tidak malu sama sekali dengan profesi ayahnya yang memiliki status berbeda jauh dengan dirinya. Netizen dibuat kagum, namun tidak jarang yang malah baper melihatnya. Jadi seperti apa cerita lengkapnya? Simak ulasan berikut.

Berasal dari keluarga yang sederhana

Sempat jadi bahan perbincangan netizen, siapa sangka kalau dari cantik ini ternyata lahir di kalangan keluarga dengan ekonomi menengah. Ya, Ayah Putri Oktaviani adalah seorang driver ojek, sedangkan ibunya hanyalah seorang pedagang kecil-kecilan. Namun demikian kedua orang tua itu membuktikan kalau anak mereka bisa mencapai cita-citanya menjadi seorang pramugari.

Pramugari cantik Putri [image source]
Jelas hal ini membuat bangga baik ayah dan ibunya, pasalnya meskipun sudah punya profesi yang terpandang, wanita ini tetap sayang pada orang tuanya. Buktinya, ibarat kacang, namun tak pernah lupa kulit, dalam akun instagramnya, Putri tak pernah lupa memposting foto kedua orang tuanya. Tidak lupa caption  berisi rasa bangga selalu di tambahkan dalam postingannya itu.

Perjuangan panjang yang terbayarkan

Ternyata, perempuan kelahiran 1997 ini sudah dari dulu pingin bercita-cita jadi seorang pramugari. Selepas lulus dari SMA Negeri 5 Depok, Putri sendiri sempat bekerja di sebuah hotel. Hingga pada tahun 2016, gadis ini akhirnya memutuskan untuk masuk pada sebuah sekolah penerbangan menjadi seorang Flight Attendant.

Pernah kerja di hotel [image source]
Sepertinya semua jerih payah itu akhirnya terbayarkan, selesai pendidikan, Putri direkrut oleh salah satu maskapai penerbangan swasta yang ada di Indonesia. Kini bukan hanya dirinya sendiri, namun kedua orang tuanya pun dibuat bangga atas segala pencapaian yang telah dia raih.

Postingan Putri yang jadi viral

Beberapa waktu yang lalu, nama pramugari muda ini jadi bahan omongan para netizen. Terutama saat Putri memposting foto dirinya yang mengenakan seragam pramugari, bersanding dengan ayahnya yang masih lengkap dengan jaket ojeknya. Hal ini menjadi viral di dunia maya, dan membuat akun Putri dibanjiri oleh ribuan komentar sekaligus para follower.

Ayah dan Putri [image source]
Kebanyakan dari mereka mengaku salut dengan apa yang Putri lakukan ini. Pasalnya meskipun status pekerjaan yang sangat berbeda jauh, namun Putri masih bangga dengan ayahnya dan tidak malu sama sekali. Dalam captionnya, Putri mengatakan kalau ayahnya adalah “Hero’ sejati dalam hidupnya.

Para Tuna asmara yang malah nimbrung

Dari banyaknya komentar dari netizen pada akun instagramnya, salah satu yang patut disoroti adalah para jomblo yang mencoba cari kesempatan. Bukan hal yang aneh sih mengingat wanita ini juga memiliki wajah yang menawan, wajar kalau banyak lelaki yang kecantol. Buktinya, dari postingan yang diunggah oleh akun Putri, kebanjiran komentar oleh para jomblo yang sedang mencari mangsa.

Komentar para jomblo [image source]
Mulai dari  yang niat mau dijadiin pacar, hingga siap sedia mau melamar. Mungkin karena sudah kelamaan menjomblo ya mereka ini, kelakuannya jadi malah anarkis. Meskipun tidak digubris, namun hingga saat ini  akun milik Putri masih kebanjiran komentar serupa. Jangan-jangan, kamu salah satunya yang pernah berkomentar.

Tidak hanya cantik secara fisik, namun nampaknya hati pramugari ini juga menawan. Apalagi sangat sayang dengan kedua orang tua. Bisa dibilang calon istri idaman. Wajar kalau banyak jomblo tiba-tiba mau memperebutkannya.

Written by Arief

Seng penting yakin.....

Leave a Reply

Cuma Seorang Cleaning Service, tapi Pria Ini Bisa Lulus S2 Sambil Hidupi Anak Istri

4 Anak Pejabat Indonesia yang Lebih Memilih Mandiri Ketimbang Menyalahgunakan Aset Negara