in

10 Potret Dilraba Dilmurat, Aktris Keturunan Uighur Cantiknya Bak Bidadari Turun dari Surga

Buat pecinta entertainment asal Tiongkok, mungkin sudah tak asing dengan artis serba bisa, Dilraba Dilmurat. Aktris super cantik ini memang sedang naik daun.

Popularitasnya semakin menanjak kala membintangi sejumlah drama yang sukses di pasaran. Dilraba yang bermain apik dalam Eternal Love dan You Are My Glory, mampu memikat para penonton.

Dalam beberapa tahun terakhir, nama Dilraba Dilmurat belum tergeser dalam jajaran wanita paling memikat sejagat raya. Bukan hanya cantik, ada banyak fakta menarik yang perlu kita ketahui dari artis paling komersil ini. .

Dilraba yang lahir pada 3 Juni 1992 ini, adalah keturunan Uighur. Jika kamu mengerti, perpaduan kecantikan Turki dan Tiongkok ini memang sudah sangat terkenal.

Dilraba Dilmurat [sumber gambar]
Dilraba memang mendapat karunia wajah yang sangat cantik. Tapi, selain itu ia juga merupakan sosok yang pekerja keras dan masih melakukan banyak hal sendiri. Seperti mencuci pakaian yang konon tidak serta merta ia pasrahkan ke laundry.

Tak heran Dilraba selalu menjadi langganan masuk dalam daftar wanita tercantik di dunia. Pada tahun 2018, I-Magazine menobatkan Dilraba menjadi wanita paling cantik di benua Asia.

Dilraba Dilmurat [sumber gambar]

Sebelum menjadi artis paling komersil yang bisa bikin produk laris manis, perempuan berzodiak Gemini ini pernah menjadi SPG. Ya, dia memang mulai dari bawah banget.

Dilraba Dilmurat [sumber gambar]
Setelah melalui masa yang cukup berat, Dilraba mulai menapaki karir ke atas. Pelan-pelan dari orang yang menawarkan barang, ia menjadi wajah model iklan yang membuat barang itu laris manis.

Dilraba memulai debut di dunia akting pada 2013. Ia menjadi pemeran utama dalam drama Anarhan. Sejumlah penghargaan untuk artis pendatang pun baru berhasil ia dapatkan.

Dilraba Dilmurat [sumber gambar]

Penghargaan bergengsi tertinggi di China juga telah ia raih. Pada 2018, ia dianugerahi penghargaan The Golden Eagle Goddess.

Dilraba Dilmurat [sumber gambar]

Bakat dan paras cantik Dilraba, membuatnya dilirik berbagai perusahaan besar untuk mengiklankan produk mereka. Pantas saja Dilraba menjadi salah satu brand ambassador terlaris di China.

Dilraba Dilmurat [sumber gambar]
Ada banyak jenis produk mulai dari kecantikan, makanan, minuman, produk rumah tangga dan banyak lagi. Parasnya yang mendekati sempurna memang bikin orang nyaman nonton iklan.

Tarif drama Dilraba pun meroket. Dalam sekali bermain drama, bayarannya dikabarkan mencapai setara Rp200 miliar.

Dilraba Dilmurat [sumber gambar]

Meski populer, Dilraba tak pernah mempublikasikan kisah asmaranya. Sejumlah pria sempat dikabarkan dekat dengannya, hingga desas-desus bahwa Dilraba telah menikah diam-diam juga santer terdengar.

Dilraba Dilmurat [sumber gambar]

Berita terbaru menyebut Dilraba berpacaran dengan aktor Johnny Huang, setelah ia kedapatan masuk ke mobil Johnny sekitar jam 10 malam. Namun dari semua gosip tersebut, tak ada satu pun yang dikonfirmasi oleh Dilraba.

Dilraba Dilmurat [sumber gambar]

Pesona Dilraba tak hanya membuatnya menjadi idaman para pria di China. Mantan pemain AC Milan Alexander Pato, mengaku terang-terangan mengidolakan Dilraba. Ia pernah membawa poster Dilraba berlari di lapangan untuk merayakan kemenangannya.

Dilraba Dilmurat [sumber gambar]
BACA JUGA: Kisah Dilraba Dilmurat Wanita Keturunan Uighur yang Dulunya SPG, Kini Disebut Tercantik di Dunia

Kaya, populer, dan berparas cantik tak membuat Dilraba hidup bermanja-manja. Ia justru menjadi wanita mandiri yang serba bisa. Dalam sebuah wawancara, Dilraba mengatakan dirinya tak memerlukan asisten untuk melayani keperluannya. Ia biasa melakukan kegiatan sehari-hari seperti mencuci, berbelanja, dan pergi ke lokasi shooting sendiri. Wah, salut banget deh!

Written by F A Agustina

Mengenal Elang Hitam, Drone Buatan Indonesia yang Nggak Kalah dengan Negara Maju Lainnya

Sempat Diragukan, Takehiro Tomiyasu Jadi Penyelamat Arsenal dengan Kemampuan Supernya