in

Video Lantunan Merdu Polwan Cantik Hafal dan Fasih Membaca Ayat Suci Al-Quran

Kita tidak akan pernah menyangka jika Polwan dengan paras cantik ini ternyata sangat fasih melantunkan ayat suci Al-Quran. Di sela-sela kesibukannya bekerja di Kepolisian Polda Sumatra Selatan. Gadis yang bernama Bripda Rizka Munawaroh ini masih sempat menghafalkan Al-Quran. Bahkan menjadi seorang hafiz adalah impiannya yang tidak akan pernah ditinggalkan sampai kapan pun.

Bripda Rizka [image source]
Bripda Rizka [image source]
Sejak kecil Rizka sangat suka membaca Al-Quran. Hal ini membuatnya menjadi terobesei untuk menghafalkan seluruh ayat di dalam kitab suci ini. Kejadian tersebut dimulai saat Rizma menginjak SMP. Ia menghafal ayat demi ayat setiap hari hingga hafal setiap detail beserta tajwidnya. Berkat ketekunannya, Rizka saat ini telah menghafal sekitar 20 juz. Kemampuan menghafal Al-Quran akan terus Rizka tingkatkan hingga ia benar-benar hafal 30 Juz.

Banyak berkah yang Rizka rasakan saat memulai belajar menghafal Al-Quran. Salah satu yang ia dapat adalah mimpinya diterima kuliah di Mesir dikabulkan Sang Maha Pencipta. Bahkan di saat yang bersamaan Rizka juga diterima sebagai salah satu anggota Polwan di Polda Sumatra Selatan. Di tengah kegundahan hati, akhirnya Rizka memilih untuk mengabdikan dirinya pada Indonesia. Dia tidak mendatangi beasiswanya ke Mesir dan lebih memilih menjadi seorang Polisi.

https://youtu.be/m9Mua4bBvy4

Selain hafal nyaris seluruh isi kitab suci, Rizka ternyata sangat pandai membaca ayat suci. Bisa dibilang, suara Rizka sangat merdu saat melantunkan ayat suci Al-Quran. Rizka berkomitmen akan terus menghafal setiap hari meski pekerjaan semakin banyak dan berat.

Wah, keren banget ya. Selain mengabdi pada bangsa, juga tidak lupa untuk mendalami ilmu agama. Bisa jadi motivasi nih buat kita semua untuk tidak hanya mengejar karir dan impian di dunia saja. Namun juga menabung untuk akhirat kelak, sambil memperkaya khasanah spiritual yang kita miliki.

Written by Adi Nugroho

Leave a Reply

Udah Ge-er Jadi Pemenang, Ternyata Pelari Ini Disalip Pesaingnya (Sempat Tertangkap Kamera Lagi)

7 Make-Up Artis Paling Jenius dalam Mengubah Wajah