in

7 Polisi Cantik Indonesia yang Sanggup Menawan Hati Pria Manapun

Bripda Ismi Aisyah [image source]

Bukan bermaksud untuk memberikan kesan suram, tapi memang harus diakui kalau hal-hal yang berhubungan dengan polisi itu memang bikin semriwing. Kriminal, penjara, serta kesan-kesan yang lainnya sukses bikin kita takut. Tapi, sebenarnya dunia kepolisian nggak sesuram itu. Karena ada polwan di sana.

Ya, meskipun kental dengan dunia kepolisian, polwan memberikan sudut pandang yang berbeda. Apalagi belakangan muncul sosok-sosok yang bikin hati adem macam Bripda Ismi. Dan faktanya, bentukan polwan macam sang polisi cantik itu tak hanya satu atau dua orang saja tapi banyak. Dan berikut ini beberapa polwan cantik yang bakal membuatmu rela dipenjara.

1. Bripda Ismi Aisyah

Bripda Ismi Aisyah [image source]
Nama Bripda Ismi Aisyah muncul saat terjadi tragedi bom panik di Bandung pada 27 Februari lalu. Foto-fotonya langsung berhasil menarik hati kaum Adam. Ya, siapa sih yang nggak tertarik sama polwan cantik satu ini? Wajah manis Bripda Ismi Aisyah tentu saja nggak bisa diacuhkan oleh mata para lelaki. Semenjak tenar karena peristiwa bom panci lalu, ia kebanjiran job dari dunia hiburan. Bahkan ada yang menawarkan padanya untuk menjadi artis sinetron. Namun, polwan cantik tersebut menolak tawaan-tawaran dari dunia entertainment itu. Ia lebih suka menjadi polwan yang merupakan cita-citanya sejak kecil

2. Bripda Nurmala Hilda WS

Bripda Nurmala Hilda WS [image source]
Kalau kamu sering berkunjung ke forum Kaskus, pasti nggak asing dengan polwan yang satu ini. Ia adalah Bripda Nurmala Hilda Wenti. Kecantikan polwan satu ini dijamin deh bikin dengkul kamu lemes. Polwan cantik yang bertugas di Propam Polda Jawa Barat ini juga menjadi presenter NTMC, sebuah televisi khusus memantau arus lalu lintas.

3. Briptu Eka Frestya

Briptu Eka Frestya [image source]
Bisa dibilang nama Briptu Eka Fresta populer di kalangan polwan Indonesia. Ia memulai karir sebagai polwan pada tahun 2006 saat usianya masih belia, yakni 18 tahun. Kecantikan Briptu Eka Frestya juga dikenal masyarakat umum sebagai presenter laporan lalu lintas di salah satu TV swasta. Sebelum sukses menjadi presenter, ia ditugaskan di Polres Bandara Soekarno Hatta. Di waktu senggang, Briptu Eka Frestya ini gemar bermain ski dan naik gunung lho. Wah, asik nih kalau diajak ngetrip.

4. Bripda Muthia Syahra

Bripda Muthia Syahra [image source]
Siapa sih yang nggak kenal sama Bripda Muthia Syahra? Nama polwan cantik ini sempat muncul karena ia menjadi korban penganiayaan. Wah! Polwan cantik yang juga merupakan anak dari pemain FTV Yanti Yaseer ini mendapat perlakuan kurang ajar dari seorang AKBP berinisial BH. Untungnya polwan cantik ini cepat bangkit dari kondisi terpuruk tersebut.

5. Briptu Dara Intan

Briptu Dara Intan [image source]
Briptu Dara Intan cukup aktif di media sosial seperti Twitter, Facebook, dan Instagram. Karena aktif di sosial media, namanya mulai dikenal masyarakat luas. Ia mulai terkenal pada tahun 2012. Selain terkenal lewat sosial media, Briptu Dara Intan juga menjadi presenter laporan lalu lintas di sebuah TV swasta. Wah, kamu bisa terus memandang wajah dara cantik ini sepuasnya deh.

6. Bripda Annisa Prima Silsilia

Bripda Annisa Prima Silsilia [image source]
Nama Bripda Annisa Prima Silsilia ramai diperbincangkan di dunia maya pada tahun 2012. Ia terkenal berkat sebuah halaman facebook yang berisi tentang profil dan foto cantiknya. Menurut halaman Facebook tersebut, Bripda Annisa Prima Silsilia bertugas sebagai polwan di Bandung. Ia berasal dari Garut. Namun, Bripda Annisa Prima Silsilia hanya tenar di dunia maya saja. Sosok nyatanya belum pernah dibahas di media Indonesia.

7. Ipda Keisha

Ipda Keisha [image source]
Siapa yang bisa menolak pesona cewek chubby? Kayaknya banyak cowok bakalan terperangah kalau melihat cewek chubby. Bawaannya pengen nyubit pipinya. Eits, kalau pengin nyubit pipi Ipda Keisha tahan dulu ya. Bisa-bisa kamu bisa diborgol! Ipda Keisha ini masih teman sejawat dari Briptu Eka Frestya. Wajah cantik, chubby, dan imutnya sering menjadi sorotan kamera.

Nah, gimana? Cantik-cantik bukan para polwan tersebut? Meskipun bergelut di bidang keamanan, polwan-polwan ini menunjukkan wajah cantik dan ramah. Jadi, buang jauh-jauh deh image polwan yang serem-serem. Sekalinya ketemu yang cantik, dijamin deh kamu rela diborgol cinta. Ah!

Written by Sastranagari

Leave a Reply

Menghitung Pengeluaran Raja Salman Berada di Indonesia, Totalnya Sungguh Fantastis!

Siapa Sangka, Pencetus Pulitzer Prize, Hidupnya Pernah Melarat