in

Kisah Rajo, Seorang Perempuan yang Punya 5 Suami Semua Saudara Kandung dan Hidup Serumah

Poliandri adalah istilah bagi wanita yang memiliki lebih dari satu suami. Istilah ini masih tabu bagi masyarakat Indonesia. Terlebih, fakta tentang poligami yang masih menimbulkan banyak masalah. Jika poligami saja memiliki banyak tantangan, bagaimana dengan kegiatan poliandri yang telah dilakukan beberapa orang di dunia?

Salah satunya dilakukan oleh wanita India yang memiliki 5 orang suami sekaligus. Meski hukum tak melegalkan, faktanya pernikahan wanita tersebut berjalan baik-baik saja dan semuanya justru berbahagia. Bahkan, disebutkan bahwa hal tersebut sudah menjadi adat bagi suku tertentu di India. Bagaimana kisah Rajo, wanita dengan 5 suami ini? Berikut kisah selengkapnya.

Menikahi para saudara suami pertamanya

Siapa sangka jika gadis berusia 28 tahun ini memiliki 5 suami sekaligus? Tinggal di desa terpencil daerah kota Dehradun, negara bagian Uttarakhand, India, perempuan bernama Rajo Verma berhasil mencuri perhatian dunia karena pernikahan poliandrinya. Dirinya menikah dengan 5 orang, yang uniknya ternyata semuanya bersaudara. Berawal di tahun 2009, di mana Rajo akan menikah dengan suami pertamanya bernama Guddu, dengan pernikahan Hindu sesuai adat desa tersebut.

Rajo Verma dengan 5 orang suaminya [sumber gambar]
Setelah 4 tahun pernikahannya dengan Guddu, Rajo akhirnya menikahi keempat saudara kandung Guddu. Guddu sendiri memiliki 4 saudara kandung bernama Baiju (32), Sant Ram (28), Gopal (26), dan Dinesh (19). Rajo pun mau melakukan hal tersebut karena sang ibu dulunya juga menikah dengan 3 orang yang semuanya bersaudara.

Tak ada rasa cemburu dan saling berbagi

Written by Dessy Humairoh

Terjadi Lagi, Pria Pamerkan Kemaluan di Sekitar Stasiun Sudirman dan Akhirnya Tertangkap

Sapi sampai Batako, 10 Mobil Mewah Ini Dibuat Ngangkut Barang Nyeleneh Bikin Ngakak