in

Begini Wujud Pesawat Alien yang Dipercaya Pernah Lewat dan Singgah di Bumi

pesawat alien

Selama ratusan tahun, Alien dengan kendaraannya sudah beberapa kali melintas dan dipercaya mendarat di bumi. Pesawat yang digunakan oleh alien itu memiliki beberapa bentuk yang berbeda. Setiap bentuk memiliki fungsi tersendiri-sendiri yang hingga sekarang masih menjadi misteri banyak orang di dunia termasuk ilmuwan dan praktisi ufologi.

Dari sederet penampakan yang berhasil dilihat dan ditafsirkan oleh peneliti. Mereka mengelompokkan pesawat alien menjadi beberapa jenis berdasarkan bentuk dan juga fungsinya. Berikut wujud dari pesawat alien yang sudah diketahui jenis dan juga bentuknya. Yuk, kita simak bersama-sama.

1. Pesawat Probe

pesawat probe [image source]
pesawat probe [image source]
Probe adalah pesawat yang memiliki ukuran sangat kecil. Biasanya hanya memiliki diameter sekitar 1 meter saja. Pesawat ini biasanya melayang di udara dan sukanya mengikuti pesawat yang dikendalikan manusia. Pesawat kecil bulat seperti bola ini biasanya mendekati pesawat lalu mengambil data dari sana. Setelah data yang didapatkan terkumpul, pesawat itu langsung pergi begitu saja. Kasus kemunculan pesawat jenis probe ini pernah terjadi saat Perang Dunia II dan kerap disebut sebagai fenomena Foo Fighters.

2. Pesawat Drone

drone [image source]
drone [image source]
Pesawat alien dengan jenis drone ini hampir sama dengan pesawat jenis probe. Yang membedakan antara keduanya adalah ukuran. Drone memiliki ukuran yang jauh lebih besar. Konon pesawat ini bisa ditumpangi oleh seorang alien meski dikendalikan dari kejauhan. Kelebihan lain dari pesawat jenis drone ini adalah kemampuannya untuk membelah diri atau berubah bentuk menyesuaikan dengan kebutuhan. Misal berbentuk lebih kecil agar cepat melesat atau menjadi besar agar tahan serangan.

3. Pesawat Taktik

pesawat taktik [image source]
pesawat taktik [image source]
Pesawat taktik biasanya berukuran cukup besar dan berisi cukup banyak alien yang ditugaskan ke sebuah planet tertentu. Pesawat taktik ini suka sekali muncul mendadak mendekati kapal-kapal di luar angkasa atau sudah masuk ke permukaan bumi. Setelah mendekat mereka akan menghilang dengan cepat. Oh ya, bentuk pesawat taktik ini biasanya seperti piringan atau segitiga yang memiliki pusat bulat di bagian tengahnya.

4. Pesawat Scout

pesawat scout [image source]
pesawat scout [image source]
Pesawat jenis scout memiliki bentuk bulat dengan tonjolan di bagian atasnya. UFO yang banyak digambarkan oleh orang-orang memiliki jenis scout yang di dalamnya ada kokpit dan tempat kendali. Berbeda dengan jenis drone, UFO ini tidak bisa membelah atau berubah bentuk. Saat pesawat tiba-tiba menghilang, sebenarnya tabir penghalang sedang digunakan. Tabir ini menyebabkan UFO tidak terlihat baik dengan mata telanjang atau dengan radar.

5. Pesawat Frigate

frigate [image source]
frigate [image source]
Figate memiliki tingkatan di atas scout atau taktik. Pesawat jenis ini memiliki ukuran yang lebih besar dari pesawat lain. Biasanya pesawat ini hanya terlihat sekilas saja saat masuk atau keluar dari bumi. Pesawat ini diketahui kerap melakukan penelitian di bumi. Mereka cenderung bersembunyi di bawah perairan yang dalam dan akan pergi setelah mendapatkan info yang dibutuhkan. Alien yang konon muncul di Danau Baikal puluhan tahun lalu kemungkinan mengendarai Frigate ini.

6. Pesawat Utama

pesawat utama [image source]
pesawat utama [image source]
Pesawat utama adalah pesawat yang menjadi pusat dari segala jenis pesawat alien yang dikirim ke bumi. Pesawat ini bisanya memiliki ukuran yang besar dan memiliki banyak ruangan di dalamnya. Pesawat ini dipercaya pernah tampak di sekitar satelit Mars berdasarkan pengelihatan dari Rusia. Mereka biasanya terlihat di saat-saat tertentu saja sebelum akhirnya hilang begitu saja.

BACA JUGA:  Inilah Kumpulan Video Penampakan UFO di Indonesia dan Sekitarnya yang Misterius

Inilah wujud-wujud dari pesawat yang konon pernah melintas atau mendarat di bumi. Pesawat di atas memiliki fungsi sendiri-sendiri yang hingga saat ini peneliti masih menduganya. Oh ya, kira-kira teknologi pesawat mereka dengan teknologi di bumi hebat mana ya?

Written by Adi Nugroho

Leave a Reply

Calonarang: Mengungkap Kengerian Penyihir Wanita Terhebat Tanah Jawa yang Melegenda

Kasihan, Bayi ini Terlahir Menua dan Orang Tuanya yang Tidak Paham Mengira Hal Itu Sebagai Mukjizat Tuhan