in

Kartika Putri Tampilkan Cincin Mewah Pertunangan

Kartika Putri Senang Kekasihnya Kini Menjadi Seorang Mualaf
Kartika Putri Senang Kekasihnya Kini Menjadi Seorang Mualaf

Hubungan presenter Kartika Putri dan kekasihnya Erick Iskandar nampaknya semakin mesra saja dari waktu ke waktu. Terbukti dari Erick yang kerap menemani Kartika dalam berbagai kesempatan. Di foto-foto Instagram, mereka berdua tampak sering menghabiskan waktu bersama. Bahkan Erick dikabarkan sudah berpindah keyakinan yang sama dengan Kartika demi hubungan yang lebih serius lagi.

Setelah memutuskan menjadi mualaf pada tahun 2014 silam, Erick memberikan sebuah cincin untuk Kartika. Apa maksud Erick memberikan cincin kepada Kartika? Benarkah Kartika sudah dilamar oleh kakak Jessica Iskandar itu? Banyak dugaan bahwa cincin tersebut adalah cincin pertunangan yang diberikan Erick untuk Kartika.

Kartika Putri Tampilkan Cincin Mewah Pertunangan
Kartika Putri Tampilkan Cincin Mewah Pertunangan

“Kemarin ini, dia sudah mikir lagi kali ya. Karena ada kemajuan sekarang, dia sudah terima (cincinnya) sebelumnya kan nggak sama sekali,” tutur Erick, Kamis (08/01).

Cincin itu sudah diterima oleh Kartika. Dengan diterimanya cincin itu, Erick berencana untuk melamar Kartika. Kendati demikian, Erick mengaku masih ingin menjalani proses percintaan dengan Kartika. Dia pun ingin pihak keluarganya dan keluarga Kartika saling mengenal satu sama lain.

“Melamar itu nanti, karena kan mesti ada omongan keluarga dulu. Tadi kan sudah disimpan cincinnya. Sekarang sih tinggal jalani saja dulu. Saling jaga tali silaturahmi antar keluarga supaya hubungannya baik” imbuh Erick.

Kartika sendiri mengaku jika kini dia mulai membuka hati karena telah melihat usaha Erick untuk mendekati dirinya. Namun, Kartika harus meminta restu dari keluarganya.

“Kalau aku pribadi sudah merasakan usaha dari Erick. Tapi biar bagaimana harus menunggu mama. Mama sudah membukakan pintu buat dia. Dan aku pingin keluarga benar-benar setuju. Biar pacarannya juga nggak lama-lama,” ujar Kartika.

Sementara itu, Kartika memposting sebuah foto di akun Instagramnya, Rabu (7/1) siang. Dalam foto tersebut tampak sebuah cincin berlian yang tampak begitu mewah sedang dipegang olehnya. Kartika pun menulis, ‘Apa yang harus kulakukan? #Ya atau tidak?’

Dengan segera postingan foto tersebut langsung ramai dibanjiri komentar para netizen. Tak sedikit dari para netizen yang berharap kalau Kartika mengucapkan kata ‘iya’ dan menerima pinangan dari Erick tersebut.

Written by Alfry

Leave a Reply

Hengky Kurniawan Sering Unggah Foto Bersama Sonya Fatmala

Hengky Kurniawan Sering Unggah Foto Bersama Sonya Fatmala

Terlanjur Cinta - (c)polimoli.com

Ini Alasan Kenapa Wanita Mudah Tertipu Dengan Gombalan Lelaki