in

Jejak Pertemanan Hotman Paris dan Syahrini Hingga Akhirnya Diunfollow di Instagram

Bukan hanya pernikahan Syahrini dan Reino Barack saja yang menjadi sorotan, tapi juga orang-orang yang tiba-tiba di-unfollow bahkan di-block oleh Syahrini di instagram. Meski mereka berteman baik, tak pandang bulu bagi Syahrini untuk nenekan tombol unfollow di profil instagram mereka.

Salah satu korban rekan yang di-unfollow Syahrini adalah Hotman Paris. Bersahabat lama, Syahrini dan Hotman tampak kompak, entah gara-gara masalah apa Syahrini sampai menekan tombol yang memutus pertemanan tersebut. Sambil mencari tahu penyebab Hotman Paris di-unfollow Syahrini, throw back serunya persahabatan mereka, yuk!

Sama-sama doyan barang bling-bling alias cetar membahana

Hal yang menyatukan Syahrini dan Hotman Paris bukan hanya kekayaan, tapi juga selera. Entah bagaimana jika akhirnya Syahrini dinikahi Hotman, bakal seberapa banyak harta mereka dan juga koleksi bling-bling miliknya. Bukan rahasia lagi, jika Syahrini dan Hotman memang gemar mengenakan sesuatu yang eye-catching.

Buktinya saja, barang-barang printilan Syahrini yang meskipun kecil tapi tetap terlihat, ditambah juga harganya yang enggak main-main. Sama dengan sepatu Hotman Paris yang dipenuhi berlian, hingga kalau ditotal-total, mencapai ratusan juta rupiah. Tak ayal, keduanya memang kompak selalu.

Hotman Paris membuat instagram gara-gara Syahrini

Persahabatan Syahrini dan Hotman Paris memang sedekat itu. Meski enggak membuat geng yang dinamai bling-bling squad, keduanya selalu tampil kompak dan saling mengerti satu sama lain. Melalui program televisi Suka Suka Sore Sore, Hotman Paris mengaku bahwa awal mula dirinya menggunakan instagram dibuatkan oleh Syahrini.

Persahabatan Syahrini dan Hotman Paris [sumber gambar]
“Gue itu enggak ngerti caranya unfollow, gue main IG saja dibikinin Syahrini,” ungkapnya. Tak heran, sih, berkat Syahrini, followers Hotman Paris juga mencapai jutaan orang sekarang. Popularitas keduanya memang enggak ada habisnya!

Syahrini meminta bantuan Hotman Paris ketika tersandung kasus First Travel

Masih ingat kasus biro perjalanan umrah First Travel? Ya, Syahrini merupakan salah satu artis yang menjadi endorser dan sempat ikut terseret untuk diselidiki polisi. Namun, beruntung Syahrini didampingi oleh pengacara handal macam Hotman Paris, sehingga keluar dari kantor polisi, dirinya dinyatakan hanya sebagai saksi.

Hotman Paris jadi pengacara Syahrini di kasus First Travel [sumber gambar]

Syahrini memang selalu mengandalkan Hotman dalam saat-saat genting. Bahkan, ketika diperiksa polisi saja, netizen sempat mengomentari busana Syahrini dan Hotman yang dari atas sampai bawah barang bermerek semua. Hingga pusing sobat misqueen ini.

Diduga Syahrini pencet tombol unfollow gara-gara Hotman membacakan chat mereka

Meski belum ada pernyataan dari Syahrini mengapa dirinya memutuskan untuk unfollow akun instagram Hotman Paris, netizen sudah memiliki teori sendiri. Ketika pernikahan Syahrini dan Reino Barack masih menjadi rahasia, Hotman sempat mengirim pesan via WhatsApp kepada Syahrini, menanyakan kenapa dirinya tak diundang.

Lewat akun instagramnya, ia mengunggah video berisi dirinya sedang membacakan isi percakapannya dengan Syahrini di Kopi Joni. Dalam video Hotman Paris, Syahrini tampak mengatakan bahwa aka nada resepsi kedua di Jakarta, karena di Jepang tertutup hanya untuk keluarga. Netizen pun mengira inilah penyebab Syahrini unfollow instagram Hotman.

Hotman Paris sakit hati dan menjadi #TeamLunaMaya

Melihat dirinya enggak lagi diikuti oleh Syahrini di instagram, Hotman Paris sakit hati. Ia menggembar-gemborkan bahwa dirinya seperti dikhianati teman sendiri. Ketika diundang ke program Suka Suka Sore Sore, Hotman yang merupakan sahabat kental Syahrini langsung

membela Luna Maya dengan menyebut Syahrini merebut mantan kekasihnya. Selain itu, Hotman tak henti menggoda Luna hingga mengunggah foto-fotonya di akun instagram. Padahal, Syahrini sudah tampak kembali mengikuti Hotman di instagram, tapi tampaknya sakit hati itu belum juga hilang.

BACA JUGA: 7 Instagram Seleb Ini Diblock oleh Syahrini Pasca Pernikahannya, Siapa Selanjutnya?

Ada kalannya rasa jenuh terjadi dalam suatu hubungan, bukan hanya hubungan romansa tapi juga persahabatan. Entah kejenuhan macam apa yang dirasakan Syahrini hingga ia memutuskan tali pertemanan Hotman Paris dengan cara meng-unfollow akun instagramnya. Kira-kira keduanya kapan damai, ya?

Written by Harsadakara

English Literature Graduate. A part time writer and full time cancerian dreamer who love to read. Joining Boombastis.com in August 2017. I cook words of socio-culture, people, and entertainment world for making a delicious writing, not only serving but worth reading. Mind to share your thoughts with a cup of asian dolce latte?

Leave a Reply

Kisah Iblis yang Pernah Jadi Makhluk Taat Beribadah Hingga Akhirnya Diusir dari Surga

Nostalgia Persipura Musim 2010/2011, Klub dari Timur Indonesia yang Tidak Ada Obatnya