Para pejabat negara sering menjadi sasaran media terkait isu-isu yang sedang ramai dibicarakan. Ya, namanya juga wakil rakyat ya, sudah pasti mereka mereka menjadi jembatan untuk banyak permasalahan yang kadang membuat resah. Berharapnya sih, setiap masalah yang hadir di tanah air, bisa mendapatkan tanggapan dan penyelesaian yang bijak.

Namun, kadang jawaban dari para pejabat ini jauh sekali dari harapan. Tak jarang, mereka memberikan tanggapan absurd dan dinilai tak masuk akal. Ya, seperti baru-baru ini, usulan pak Muhadjir Effendy, untuk menikahkan si kaya dan si miskin. Kalau kata netizen: “cinta mah gabisa dipaksa pak”. Oke, daripada berlama-lama, langsung saja simak beberapa pernyataan nyeleneh yang pernah keluar dari mulut pejabat.

Kalau saya sih sebagai sobat misqueen mau aja sih, nah yang kayanya mau enggak?

Muhadjir Effendy [sumber gambar]

Udah miskin, diet, jarang makan, tambah menderita yang ada~

Puan Maharani [sumber gambar]

Musibahnya sih dari Allah, tapi kalau enggak diselesaikan manusia ya gak akan selesai atuh Pak Moel…

Moeldoko [sumber gambar]

Ini nih yang pernah viral banget pada masanya, masih ingat?

Edy Rahmayadi [sumber gambar]

Semua karena paranormal dan juga santet, eh gak deng, becandang doang ya netizen!!

Dokter Terawan [sumber gambar]

Salah sendiri kenapa beli? WHAT?? Yawdah lah, no comment deh!

Terawan [sumber gambar]

Masa iya harus kaya dulu baru boleh melahirkan sih? Duhhh~~

Viktor Laiskodat [sumber gambar]

Tapi, saya adalah menteri semua agama, gitu loh lanjutannya. Hehe

Fachrul Razi [sumber gambar]

Tolong, ajarkan kami semua untuk gaya hidup sehat 🙁

Nila Moeloek [sumber gambar]

Kalau sudah enggak ada yang mau jawab, coba kita tanyakan pada rumput yang bergoyang

Joko Widodo [sumber gambar]

Ya, kira-kira buat apa deh Pak, menurut panjenengan?

Tifatul Sembiring [sumber gambar]
Kadang memang absurd dan nyeleneh ya pernyataannya. Komentar tersebut selalu sukses menjadi sorotan dan juga bahan lelucon netizen yang menjadi trending. Kira-kira ke depan ada pernyataan lucu apa lagi ya? Kita tunggu aja deh!