in

Lagi, Anak Sulung Crazy Rich Indian Menikah dan Dimeriahkan Band Maroon 5 dan Coldplay

Sudah dijodohkan sejak kecil [Sumber gambar]

Desember 2018 lalu, salah satu Crazy Rich India menikahkan anaknya. Pernikahan Isha Ambani dan Anand Piramal ini menjadi sorotan banyak media karena saking megahnya. Tamu yang diundang pun enggak kalah bikin rakyat jelata mewek. Hanya untuk menyanyi di pernikahannya saja, Isha dan Anand mengundang Beyonce dan keluarganya secara privat.

Selain itu, politisi Hillary Clinton juga tampak berpose bersama kedua orangtua Isha. Belum lagi, meskipun bukan selebritis, pernikahan keduanya banjir bintang Hollywood dan Bollywood. Enggak heran sih, karena kekayaan keluarga Ambani memang ratusan triliun. Nah, bulan ini, enggak kalah megah dari sang adik, sulung keluarga Ambani yaitu Akash Ambani juga menikah. Mari kita lihat betapa megahnya pesta pernikahan yang digelar.

Sudah dijodohkan sejak kecil

Sudah dijodohkan sejak kecil [Sumber gambar]
Sudah resmi bertunangan tanggal 30 Juni 2018 lalu, Akash Ambani baru menikahi teman kecilnya, Shloka Mehta pada 10 Maret lalu. Upacara dan resepsi mewah keduanya dilaksanakan di Jio World Centre, Bandra Kurla Complex, Mumbai, India. Gedung tersebut merupakan milik pribadi keluarga Ambani. Ternyata, Akash dan Shloka sudah saling kenal sejak duduk di bangku TK. Hingga sekolah menengah, mereka masih sekolah di tempat yang sama, Dhirubhai Ambani International School (sekolah milik keluarga Ambani). Bersahabat sejak kecil, kedua keluarga kaya tersebut nyatanya memang sudah menjodohkan anaknya. Gayung bersambut, Akash dan Shloka saling jatuh cinta hingga berakhir ke pelaminan.

Kartu undangannya saja seharga 30 juta

https://www.instagram.com/p/Bt005wxDaJt/?utm_source=ig_embed

Seolah enggak maukalah meriah dari pernikahan adiknya bulan Desember lalu, Akash dan Shloka juga jor-joran dalam menyelenggarakan pesta. Bayangkan saja, undangan pernikahannya saja seharga 30 juta rupiah. Kue pernikahannya dari chef paling terkenal, chef Bunty Mahajan. Selama resepsi pernikahan pun keduanya berkali-kali ganti pakaian. Ya, kalau dihitung secara keseluruhan mulai dari undangan, dekorasi, jamuan tamu, beserta tetek-bengeknya, acara pernikahan Akash tak jauh beda dari budget pernikahan adiknya, sekitar 1,4 triliun Rupiah.

Tamu yang datang dari kalangan artis dan tokoh penting

Tamu di pesta pernikahan Akash dan Shloka [Sumber gambar]

Masih ingat bukan saat pernikahan Isha Ambani ada Hillary Clinton dan para artis kelas dunia lain. Akash juga tampaknya mengundang orang-orang yang punya kedudukan penting. Seperti banyak foto yang bertebaran di sosmed, ada mantan sekretaris jenderal PBB, Ban Ki Moon, mantan Perdana Menteri Inggris, Tony Blair beserta istrinya, Shah Rukh Khan, Priyanka Chopra, Aishwarya Rai serta artis lain yang pasti enggak kalah terkenal. Selain dari tokoh seleb, ada para petinggi perusahaan ternama. Beberapa di antaranya Vice-Chairman Samsung Jay Y. Lee, CEO Coca-Cola James Quincey, hingga Menteri Energi Saudi Arabia Khalid Al-Falih.

Mengundang Maroon 5 untuk bernyanyi di pernikahannya

Maroon 5, Coldplay, dan Chainsmoker [Sumber gambar]
Tak tanggung-tanggung memang, kalau Isha dan Anand menghadirkan Beyonce, Akash memilih mengundang Maroon 5 sebagai wedding band untuk tampil membawakan lagu-lagu romantis seperti ‘Sugar’, ‘Girls Like You’ dan ‘What Lovers Do’. Tak ketinggalan Coldplay dan The Chainsmokers juga menjadi bintang tamu saat keduanya menggelar pesta pra-pernikahan di St. Moritz, Swiss, sebagaimana dilansir dari detik.com dari Gulf News. Haduh, serasa nonton live nya pembuatan clip video Sugar pastinya, gaes.

BACA JUGA: 5 Fakta Pernikahan ‘Crazy Rich Indian’ yang Mengundang Beyonce Hingga Hillary Clinton

Ya, enggak heran sih kalau keluarga Ambani menyelenggarakan pesta pernikahan anaknya secara besar-besaran. Secara, mereka adalah orang masuk jajaran terkaya di dunia dengan kekayaan lebih dari Rp620 triliun. Rumahnya yang ada di Kawasan elit Mumbai’s Tony Altamount Road pun tingginya 27 lantai. Jadi, 1 Triliun jelas belum ada apa-apanya bagi mereka.

Written by Ayu

Ayu Lestari, bergabung di Boombastis.com sejak 2017. Seorang ambivert yang jatuh cinta pada tulisan, karena menurutnya dalam menulis tak akan ada puisi yang sumbang dan akan membuat seseorang abadi dalam ingatan. Selain menulis, perempuan kelahiran Palembang ini juga gemar menyanyi, walaupun suaranya tak bisa disetarakan dengan Siti Nurhalizah. Bermimpi bisa melihat setiap pelosok indah Indonesia. Penyuka hujan, senja, puisi dan ungu.

Leave a Reply

Gagal Tes 7 Kali Sampai Didepak Profesor, 4 Wanita Ini Akhirnya Sukses Raih Impian Pendidikannya

Viral Akun English Busters, yang Bikin Artis dan Selebgram Ngamuk-ngamuk karena Dikoreksi