in

Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak

Memang yang namanya pernikahan adalah momen spesial bagi semua orang, karena hanya sekali seumur hidup. Oleh sebab itu banyak pasangan yang berlomba membuat tema pernikahan paling berkesan. Mulai dari perayaan yang megah hingga gaun pengantin yang super berbeda ketimbang yang lain.  Semua dilakukan hanya agar momen pernikahannya bisa dikenang hingga hingga tua nanti.

Rupanya berapa pejabat dan konglomerat ini memiliki cara tersendiri untuk merayakan pernikahannya anaknya. Karena uang mereka yang banyak, alhasil dibuatlah pernikahan yang megahnya luar biasa. Mulai hadiah pulang pergi Indonesia Singapura untuk para tamu, hingga mengundang seluruh matan presiden Indonesia. Dijamin kamu dibuat melongo lihatnya. Tidak percaya? Simak ulasan berikut.

Pernikahan super mahal sang anak MPR, maharnya 89 Miliar

Memang yang namanya mahar sebaiknya dicarikan yang terbaik, namun juga tidak lupa untuk melihat kemampuan. Jika memang mampunya seratus ribu, pernikahan juga tetap sah, asalkan mempelai istri juga legowo. Tapi bagaimana jika maharnya sampai 89 Miliar? Wah sepertinya itulah yang dilakukan oleh pasangan Putri Selaras, anak perempuan Wakil Ketua MPR, Oesman Sapta Odang dengan salah satu pembalap gokar terkenal Danindro Arionindtio.

pernikahan anak mpr [image source]
Bukan hanya maharnya yang luar biasa mahal, bahkan saksinya pun mendatangkan presiden Jokowi dan wakilnya Jusuf Kalla. Oleh sebab itu banyak netizen yang mengaku takjub dengan pernikahan ini, bahkan banyak yang bilang saat resepsi dimulai, keadaan macet hingga 8 Km. Kalau kita sih, dengan uang 89 Miliar, bisa cukup buat nafakahi keluarga sampai 6 generasi tuh.

Souvenir ipod bagi seluruh tamu undangan

Sebelumnya ternyata juga ada pernikahan mewah dari kalangan anak pejabat. Pada tahun 2014 lalu, anak Sekretaris Mahkamah Agung Nurhadi mengadakan pesta mewah untuk anaknya. Namun yang jadi perhatian bukanlah pernikahannya, melainkan souvenir yang dibagi-bagikan.

souvenir+iPod [image source]
Bayangkan saja, setiap undangan yang datang dibagikan iPod Shuffle secara gratis. Padahal satu unitnya iPod tersebut seharga Rp 700 ribu. Bisa dibayangkan sendiri kan bagaimana beruntungnya kalau menjadi tamu undangan di sana, kondangan bawa uang lima puluh ribu, pulang-pulang bawa ipod ratusan ribu. Untung banyak dah.

Souvenir berkelas sang anak ketua DPR

Tidak kalah dengan yang lain, anak ketua DPR Setya Novanto ternyata memberikan souvenir luar biasa mahal bagi para tamu undangan yang datang. Ya, rupanya undangan Dwina Michaella diberikan sebuah aromaterapi gratis bagi mereka yang datang.

perniakahan anak setya novanto [image source]
Bukan sebuah aroma terapi sembarangan, satu unit barang tersebut dihargai mulai Rp 70- Rp 300 ribu. Tentu sebuah angka yang luar biasa untuk sebuah souvenir pernikahan. Meskipun demikian, pernikahan putri Setya Novanto itu juga sempat menjadi sebuah kontroversi akibat tempat pelaksanaannya yang dilakukan di Gereja.

Pernikahan super mewah sang anak konglomerat

Pernikahan super mewah terakhir dilakukan oleh pasangan anak konglomerat Prajogo Pangestu. Bagaimana tidak, mulai dari anak pertamanya, semua pernikahan dilakukan dengan luar biasa megah. Mulai dari memberikan tiket gratis pulang pergi Indonesia- Singapura, hingga mengundang bintang-bintang internasional untuk menghibur para tamu undangan.

pernikahan pragojo pangestu [image source]
Dan mungkin, hanya di pernikahan anak konglomerat itulah, mulai presiden ke tiga hingga ketujuh semua hadir bersama. Kalau macam begini tidak usah lagi ditanyakan biayanya, pasti sudah miliaran rupiah. Tapi ya namanya juga orang kaya, terserah mau dibuat apa uangnya. Tapi kalau buat kita sih, mungkin uangnya bisa digunakan buat beli mie instan untuk mencukupi makan sampai 6 kecamatan.

Menurut kamu bagaimana? Hebat mewah bangetkan pernikahan anak para pejabat dan konglomerat itu. Ini juga bukti kalau ternyata orang Indonesia juga ada yang super tajir. Coba bisa jadi tamu undangannya, bisa super untung.

Written by Arief

Seng penting yakin.....

Leave a Reply

Wajib Dipuji, Inilah Bukti Kebaikan Warga Indonesia Saat Tolong Bule yang Kehabisan Ongkos

5 Kasus Kematian Bayi di Rumah Sakit yang Pernah Bikin Masyarakat Geram