in

Nekat Terobos Kamar Pengantin, Ini 5 Kisah Heboh Pernikahan yang Didatangi Mantan Pacar

Nama mantan mungkin jadi yang terakhir terbesit ketika membuat daftar undangan untuk pernikahan. Meski hal ini tak menjadi masalah bagi mereka yang berpisah secara baik-baik. Sebab di hari bahagia tersebut, tentu tidak elok rasanya jika membawa masa lalu. Apalagi kalau mantan yang diundang tiba-tiba berulah dan merusak suasana.

Seperti yang pernah terjadi dan viral di Indonesia. Beberapa kejadian mantan yang turut hadir dalam pernikahan mantannya. Ada yang berderai air mata, ada juga yang akhirnya ikut dinikahi oleh mempelai. Seperti apa selengkapnya? Simak berikut ini.

Histeris hingga pingsan saat didatangi mantan, pengantin wanita mengaku khilaf

Pada akhir 2020 lalu, sebuah video viral menunjukkan sepasang mempelai di Lombok Timur tengah melangsungkan resepsi. Di tengah-tengah acara, datang seorang pria yang ternyata merupakan mantan dari pengantin wanita. Tak sadar, pengantin wanita menangis histeris sampai jatuh pingsan karena didatangi mantannya.

Pengantin pria dipeluk pria lain, istri histeris hingga pingsan [sumber gambar]
Saat sadar, sang pengantin wanita mengaku tidak sadar dan bingung dengan perasaannya. Meski begitu, pernikahan tetap dilanjutkan dan ia pun meminta maaf pada suami dan keluarga besarnya. Ternyata, memang benar bahwa pria tersebut adalah mantan dari pengantin wanita. Meski begitu, ditegaskan bahwa pernikahannya bukan hasil dari perjodohan atau pemaksaan.

Mendadak didatangi mantan, langsung ikut dinikahi juga

Yang terjadi di Lombok Tengah ini bukan keributan, namun ikut viral karena dianggap unik dan agak mengejutkan. Adalah Korik Akbar, seorang pria yang saat itu akan menikahi Nur Khusnuk, kekasihnya. Semua berjalan lancar sampai sang mantan datang dan mengalihkan perhatian. Bukan apa-apa, mantannya Yuanita Ruri datang bersama keluarga besarnya.

Seorang pria menikahi kekasih dan mantannya sekaligus [sumber gambar]

Tak banyak keterangan dari istri kedua atau mantan dari Korik ini. Namun kisah Korik dan Khusnul ternyata sangat menarik. Keduanya berkenalan melalui Facebook. Setelah beberapa lama kenal, Khusnul meminta Korik untuk merariq atau dicuri setelah sepakat untuk menikah. Korik pun kemudian mencuri Khusnul dari keluarganya dan dibawa ke rumah. Ternyata, tak lama setelah sampai di rumah Korik, mantannya datang dan minta dinikahi juga.

Pengantin pria didatangi 3 mantan sekaligus, nangis berjamaah

Entah bagaimana perasaan pasangan pengantin di Makassar ini. Di hari bahagia mereka, sang pengantin pria didatangi mantan. Bukan satu, namun tiga orang wanita datang ke pernikahannya. Ketiganya memang diundang, namun tak disangka mereka menangis berjamaah sampai memeluk kedua mempelai.

Pengantin pria didatangi 3 mantan sekaligus, nangis berjamaah [sumber gambar]
Terlihat juga kedua mempelai berusaha menenangkan para mantan yang menangis tersebut. Bahkan salah satunya sampai jatuh terduduk saking histerisnya. Beberapa orang kemudian datang dan membantu menenangkan mereka. Dalam video yang dibagikan oleh akun Instagram @makassar_iinfo tersebut disertai tulisan “Reuni mantan di pelaminan“.

Mantan terobos kamar pengantin, ternyata pernah hampir menikah

Pria yang satu ini tak hanya hadir di pernikahan mantan kekasihnya, namun nekat menerobos masuk ke dalam kamar pengantin. Tak lama berselang, terdengar suara tangis histeris dari dalam kamar. Ternyata, pria ini adalah mantan dari pengantin wanita yang diduga berasal dari Sulawesi Selatan. Keduanya memiliki kisah yang cukup memilukan.

Pengantin wanita dan mantannya menangis histeris [sumber gambar]
Pria yang diketahui bernama Aswar ini ternyata pernah menjalin kisah cinta bertahun-tahun dengan si pengantin wanita. Ia bahkan juga pernah mendapat kesempatan untuk meminangnya, namun diberi syarat oleh keluarga si pengantin wanita. Sayang, ia tak berhasil menunaikannya. Ternyata syarat untuk menikahi sang kekasih adalah mesti berpindah keyakinan.

Mantan sumbang lagu, pengantin pria peluk sambil menangis

Wanita yang tidak diketahui namanya ini, tak hanya datang namun juga menyumbangkan lagu di pesta pernikahan mantan kekasihnya. Namun bukanlah itu yang menyebabkan kegaduhan, tapi tindakan sang pengantin pria. Saat si wanita menyanyikan lagu, pengantin pria berlari tergesa-gesa mendatanginya.

Pengantin pria ini langsung memeluk dan mencium mantan kekasihnya tersebut. Sedang si wanita berusaha keras untuk melepaskan pelukannya. Karena menyebabkan keributan, tamu undangan yang hadir pun turut berusaha melepaskan keduanya. Diduga, pengantin pria ini belum bisa move on dari sang kekasih.

BACA JUGA: Kisah Orang-orang Kuat yang Datang Ke Nikahan Mantan, Ada yang Baper dan Menangis

Menghadiri pernikahan mantan memang bisa menimbulkan dilema tersendiri. Sebab pada dasarnya, banyak yang percaya bahwa tidak ada yang namanya berpisah secara baik-baik. Karena jika memang masih baik-baik, pasti tidak akan berpisah bukan?

Written by Alenka

Xin Zhui, Mumi yang Dianggap Paling ‘Cantik’ oleh Para Peneliti Meski Sudah Ribuan Tahun

Rela Lakukan Apa Pun, 5 Artis Ini Harus Menunggu Kehadiran Anak Lebih dari 10 Tahun