in

4 Pernikahan Berujung Menyedihkan yang Merebut Simpati Banyak Netizen

Raul dan Yvonne [image source]

Pernikahan sepertinya menjadi momen yang paling ditunggu-tunggu oleh banyak pasangan. Momen satu kali seumur hidup itu tentunya juga menjadi saat yang paling membahagiakan dalam kehidupan seseorang. Namun apa yang terjadi jika saat bahagia itu malah menyisakan duka baik bagi mempelai atau semua orang yang terlibat?

Pastinya hal itu sangat dihindari oleh siapa saja, tapi siapa juga yang bisa melawan takdir dari Tuhan? Di bawah ini ada empat kisah pernikahan fenomenal yang harusnya membahagiakan jadi berujung air mata.

Mempelai wanita yang meninggal beberapa menit setelah ijab

Kisah pertama datang dari pasangan Kais Prayoga dan Rani Apriliani yang menjalankan pernikahan pada 2016 lalu. Pemuda asal Purwakarta itu terpaksa harus menyandang status sebagai duda di hari pernikahannya karena sang istri tercinta harus dipanggil oleh Yang Maha Kuasa. Cerita yang disebarkan melalui akun facebook seorang undangan itu sontak menarik simpati netizen.

Kais dan Rani [image source]
Menurut pemaparan salah seorang undangan, Rani Apriliani meninggal tepat di samping sang suami. Kejadian itu terjadi sekitar 15 menit setelah Kais mengucapkan ijab kabul dengan penghulu. Setelah kejadian, sang suami sempat menuliskan status facebook yang menyebutkan sulit baginya untuk percaya bahwa kekasih yang juga istrinya sudah tiada. Dalam status tersebut banyak netizen yang ikut mendoakan agar Rani tenang di sana dan agar Kais tetap tegar.

Mempelai pria meninggal sesaat sebelum akad

Windi Kelvin dan Miftahull Jannah adalah sepasang kekasih yang berniat melangsungkan pernikahan beberapa saat lalu. Semua persiapan nampak sempurna pada hari H, sang pengantin wanita pun sudah dengan tidak sabarnya menanti sang calon suami datang menemuinya. Namun setelah lama dinanti ternyata yang muncul adalah kabar buruk.

Mempelai pria [image source]

Pernikahan yang diselenggarakan di Palembang itu seketika buyar karena ternyata mempelai pria, Windi Kelvin ditemukan tidak bernyawa di kamarnya. Tidak ada yang tahu pasti apa penyebab kematian Windi, yang pasti menurut keterangan para saksi di lokasi pernikahan saat itu semua tamu sudah siap. Dan ketika Mifahull Jannah mendengan kabar tersebut sontak dia sempat pingsan karena sedih.

Suami meninggal 36 jam setelah menikah

Tahun lalu publik dunia juga dihebohkan dengan pernikahan romantis pasangan Raul Hinojosa dan Yvonne Lamas. Pernikahan tersebut terdengar heboh karena dilaksanakan secara mendadak di sebuah rumah sakit di Texas. Raul sendiri adalah pria yang didiagnosa mengidap leukimia dengan permintaan terakhirnya adalah menikahi kekasihnya, Yvonne.

Raul dan Yvonne [image source]
Menurut mempelai wanita, Raul adalah sosok pria bijaksana yang romantis dan selalu berusaha membuat pasangannya bahagia. Raul tak pernah lelah tersenyum pada Yvonne dalam situasi apapun. Meski harus ditinggal pergi setelah melangsungkan pernikahan, namun Yvonne merasa bahagia pernah menjadi bagian dari hidup pria luar biasa itu.

Suami talak istri 30 menit setelah akad

Cerita pernikahan menghebohkan juga datang dari negara tetangga kita, Malaysia. Beberapa waktu lalu ada sebuah video yang diunggah di YouTube memperlihatkan suasanya ricuh pernikahan karena masalah mahar. Diketahui pada pernikahan itu keluarga wanita meminta mas kawin dengan nominal yang cukup tinggi namun berhasil dipenuhi oleh si pria.

https://www.youtube.com/watch?v=Nk8R6k0gNg0&feature=youtu.be

Setelah mahar diberikan, ternyata keluarga wanita menyadari adanya kekurangan jumlah uangnya yang sebenarnya disengaja karena sang pria ingin mengetahui sifat istrinya. Sontak kemudian mereka mempertanyakan pada menantunya. Tak disangka mempelai wanita langsung dengan tidak sabarnya mengonfirmasi hal itu. Sadar bahwa wanita yang baru dinikahinya ternyata berubah, pria tersebut langsung mengucapkan talak 3 dan memicu kericuhan di masjid tersebut.

Ternyata pernikahan indah yang diidamkan semua orang tidak bisa sepenuhnya dirasakan oleh empat pasangan di atas. Karena memang apa daya jika takdir berkata lain, yang kita bisa lakukan hanyalah berserah pada Yang Maha Kuasa karena semua keputusanNya pastilah baik.

Written by Faradina

Leave a Reply

8 Fakta Mengejutkan Tentang WR Soepratman yang Cenderung Dilupakan

9 Kelakuan Pengendara Motor Indonesia yang Bikin Orang Lain Ketar-Ketir