in

7 Pernikahan Artis Paling Berkesan di Tengah Pandemi 2020

Tampaknya pandemi Covid-19 yang tengah melanda dunia tak mengurungkan niat sejumlah artis tanah air untuk melangsungkan pernikahan. Meskipun demikian, menggelar pesta pernikahan dalam kondisi pandemi tentu saja tak mudah. Para artis ini pun harus mengubah konsep pernikahan sesuai protokol kesehatan yang berlaku.

Namun hal ini tak mengurangi khidmat dan sakralnya acara pernikahan tersebut. Meski tamu undangan terbatas, pesta yang digelar tetap terlihat mewah hingga netizen ikut bahagia. Berikut Boombastis rangkum pernikahan artis paling berkesan di tengah pandemi.

1. Tara Basro

Sumber: instagram.com/danieladnan

Menikah di tengah pandemi tak mengurangi kebahagiaan Tara Basro dan Daniel Adnan. Tara justru senang karena pernikahannya menjadi lebih sakral. Keduanya menggelar pesta pernikahan dengan konsep klasik dan elegan. Pesta makan siangpun juga tak kalah menarik. Pesta tersebut digelar outdoor dan dipenuhi dengan bunga warna-warni.

2. Sherina Munaf

Sumber: instagram.com/sherinasinna

Pernikahan Sherina masih mengejutkan publik lantaran mantan bintang cilik ini tak pernah mengumbar hubungan asmaranya. Tepat pada 3 November 2020, Sherina resmi dipersunting Baskara Mahendra. Karena pandemi, keduanya hanya melangsungkan akad nikah yang dihadiri 10 orang saja. Namun Sherina tetap membagikan momen-momen pernikahan bersama sang suami. Pasangan ini masih mengusung tema klasik dan simple.

3. Nikita Willy

Sumber: instagram.com/thebridestory

Pesinetron cantik ini juga menggelar pernikahan saat pandemi. Nikita dan Indra Priawan hanya menggelar akad nikah di rumah. Meski begitu, pernikahan Nikita terlihat mewah. Nikita tampak cantik memakai kebaya khas adat Minangkabau. Pernikahan keduanya hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat terdekat.

4. Sule

Sumber: instagram.com/nathalieholscher

Baru-baru ini komedian Sule resmi menikahi Nathalie Holscher. Pernikahan yang disiarkan live di Youtube ini juga tak mengundang banyak orang lantaran pandemi. Sule dan Nathalie tampak serasi memakai baju silver dengan konsep pernikahan yang bernuansa modern.

5. Dinda Hauw

Sumber: instagram.com/dindahw

Pernikahan artis muda Dinda Hauw dan Rey Mbayang sempat mencuri perhatian karena kisah manis di balik pertemuan mereka. Tak sedikit yang ikut baper saat keduanya menikah. Dinda dan Rey memilih nuansa serba putih untuk hari bahagia mereka. Meski di masa pandemi, pernikahan Dinda dan Rey tetap semarak dengan kehadiran sahabat dekat.

6. Denny Sumargo

Sumber: instagram.com/sumargodenny

Selama ini Denny tak banyak bercerita tentang kisah cintanya bersama wanita cantik bernama Olivia Allan. Tahu-tahu pada 21 November 2020, Denny dan Olivia sudah melangsungkan pernikahan. Pernikahan yang berkonsep garden party ini digelar tertutup dan intimate. Tampak dari foto yang diposting Denny, ia terlihat bahagia bersanding dengan Olivia.

7. Audi Marissa

Sumber: instagram.com/audimarissa

Setelah tiga tahun berpacaran, Audi dan Anthony Xie mantap menggelar pernikahan pada 12 September 2020. Di tengah pandemi, janji suci keduanya hanya disaksikan oleh keluarga dan sahabat terdekat. Tampaknya Audi mengusung konsep pernikahan ala Korea Selatan. Terlihat dari riasan wajah maupun gaun Audi yang natural dan elegan.

BACA JUGA: Mulai Menjadi Tren, Begini Cerita 5 Pasangan yang Menikah dengan Mas Kawin Saham

Ternyata pandemi tak menghalangi para seleb untuk merayakan ikatan cinta mereka. Terbukti pernikahan para artis ini tetap berkesan meski harus mengikuti protokol kesehatan. Menurutmu pernikahan siapa nih yang paling berkesan?

Written by F A Agustina

Leave a Reply

Fakta Hubungan Vicky Prasetyo dan Kalina Octaranny, Dianggap Settingan hingga Sempat Diunfollow Azka

Kisah Hidup Preman Insyaf yang Dulunya Serabutan, Kini Jadi Juragan dari Hasil Pertanian