in

Mendadak Sah, Pernikahan 3 Artis yang Bikin Kaget di 2020

Tahun 2020 ini cukup banyak artis yang datang dengan kabar pernikahan mengejutkan. Tak terendus hubungan cintanya, tiba-tiba menikah. Tak terdengar kabar persiapan nikahnya, tiba-tiba udah mau sah? Wagelaseh, walhasil banyak fans yang patah hati tanpa persiapan diri.

Meski demikian, pasangan-pasangan artis ini tetap banjir dukungan dan doa. Apalagi di tengah situasi saat ini yang tak memungkinkan adanya kerumunan serta pesta pernikahan. Beberapa artis memilih tetap menggelar hari istimewa mereka dengan lebih ringkas dan aman, guna tetap memenuhi protokol kesehatan.

Nih, Boombastis akan ulas deretan pasangan artis yang mendadak sah dan mungkin salah satunya bikin kalian sempat patah hati.

Sherina Munaf

Sherina Munaf dan Baskara Mahendra [Sumber Gambar]
Tak terasa pemeran Petualangan Sherina ini telah menapaki bahtera pernikahan bersama Baskara Mahendra, sesama artis multitalenta. Pasangan yang terpaut 3 tahun tersebut memang belakangan kerap dibicarakan kebersamaannya, karena terlihat serasi dan menggemaskan. Siapa sangka tanggal 3 November 2020, jagad media sosial dikagetkan dengan foto undangan pernikahan yang tak terduga. Karena sebelumnya, warganet sempat riuh dengan kabar akan segera dirilisnya Petualangan Sherina 2. Hmm, ternyata si pelantun Cinta Pertama dan Terakhir ini diam-diam juga tengah mempersiapkan hari bahagianya.

Isyana Sarasvati

Isyana Sarasvati dan Rayhan Maditra [Sumber Gambar]
Isyana sangat beruntung karena melangsungkan pernikahan ketika Indonesia belum benar-benar dilanda pandemi, yakni pada tanggal cantik 2 Februari 2020. Namun, tetap saja momen halal bersama Rayhan Maditra bikin kaget se-Indonesia, meski undangan pernikahan mereka sempat ter-spill di akun gosip. Yang bikin kagum lagi, meski terkesan mendadak, hari bahagia Isyana dan Rayhan telah disiapkan dengan matang. Keduanya juga tampak anggun dan bahagia dalam beragam balutan busana pengantin yang menawan.

Tara Basro

Tara Basro dan Daniel Adnan [Sumber Gambar]
Aktris Gundala, Perempuan Tanah Jahanam dan Pengabdi Setan ini memang punya cara yang agak extra-ordinary dalam setiap perjalanan hidupnya. Termasuk pada kabar pernikahan yang bikin terkejut banyak orang. Kehidupan pribadi Tara Basro jarang terendus, terutama hubungannya dengan Daniel Adnan. Tiba-tiba pasangan ini kompak menunjukkan foto jari yang dilingkari cincin, disusul dengan momen-momen pernikahan menggunakan gaun pengantin dalam suasana yang syahdu serta hanya dihadiri sedikit orang. Pernikahan Tara Basro tak hanya membuat kaget, tapi juga ikut meninggalkan kesan tersendiri karena pilihan gaya pernikahan mereka yang nampak berkarakter.

BACA JUGA: Anti Kemewahan, Pernikahan 5 Artis Ini Sederhana, Ada yang Pakai Sarung dan Peci!

Kadang yang disiapkan diam-diam itu memang terasa lebih bermakna dan istimewa bagi beberapa pasangan. Besar maupun kecil, mewah maupun sederhana, yang penting kedua mempelai dan semua orang turut bahagia. Semoga jadi pasangan yang samawa sampai maut memisahkan yaaaaa…

Written by Orchid

Leave a Reply

Mengukur Kekuatan Militer Perancis yang Ternyata Paling Menakutkan se-Eropa

Kisah Pengusaha Indonesia Pencipta Teknologi Pupuk dari Batubara yang Temuannya Diakui AS