in

Perempuan Ini Menikah dengan Hantu Bajak Laut Berusia 300-an Tahun, Kok Bisa?

Siapa sih yang nggak merinding dan lari terbirit-birit saat bertemu hantu? Ya, mendengar kata ‘hantu’ disebut saja, banyak orang bakal ketakutan apalagi bertemu. Memang sih, banyak orang yang ‘berteman’ dengan hantu, sebut saja Risa Saraswati yang sukses membukukan dan memfilmkan kisahnya berteman dengan hantu.

Nah, selain berteman dengan hantu, ada juga nih yang lebih ekstrim. Seorang perempuan bernama Amanda, memutuskan untuk menikah dengan sosok hantu yang menemuinya! Waduh, kok bisa sih manusia menikah dengan hantu?

Didatangi sosok hantu saat sedang berada di ruangannya

Tahun 2014 merupakan kali pertama Amanda ‘bertemu’ dengan sosok hantu yang kini menjadi suaminya. Saat itu, ia tengah berada di dalam ruangannya dan kemudian merasakan energi roh yang ada di sekitarnya. Meski energi roh tersebut bukan berasal dari roh yang biasa ia temui, Amanda yakin bahwa roh tersebut ingin berkomunikasi dengannya.

Amanda berpikiran Jack mirip Jack Sparrow [Sumber Gambar]
Seiring berjalannya waktu, Amanda banyak melontarkan pertanyaan kepada sosok energi tersebut yang kemudian mulai membuka diri. Ialah Jack, seorang hantu bajak laut yang telah meninggal di tahun 1700-an. Keduanya sering melakukan komunikasi, 6 bulan setelah sering berkomunikasi akhirnya Amanda benar-benar menerima Jack dan membayangkan Jack seperti sosok karakter Jack Sparrow.

Menjalin hubungan serius

Seringnya komunikasi yang mereka jalin, Amanda menyadari bahwa ia memiliki perasaan cinta kepada Jack, begitu pula sebaliknya. Beberapa saat setelah hari Natal 2016, keduanya memutuskan untuk menjalin hubungan spesial dan lebih serius.

Amanda dan ‘Jack’ [Sumber Gambar]

Layaknya pasangan yang sedang memadu kasih, Amanda dan Jack juga pergi kencan. Tak hanya berdua, Amanda pernah mengajak serta sahabatnya yang juga punya hubungan dengan ‘teman’ Jack, sehingga mereka melakukan double date.

Menggelar pernikahan spiritual

Serius akan hubungan yang mereka jalani, keduanya memutuskan untuk menikah. Dalam rencana pernikahan mereka, Jack juga ikut berpartisipasi loh. Ia menginginkan sebuah kue pernikahan berbentuk lingkaran ada di pernikahan mereka.

Pernikahan spiritual Amanda dan Jack [Image Source]
Digelar di laut lepas Samudra Atlantik di atas perahu kecil. Acara itu dihadiri oleh keluarga dan teman-teman Amanda untuk menyaksikan pernikahan spiritualnya dengan Jack. Seperti pasangan yang menikah pada umumnya, keduanya pun juga memiliki cincin pernikahan. Cincin Jack dipasangkan ke sebuah lilin yang melambangkan Jack.

Sosok Jack bagi Amanda

Nggak heran kalau Amanda bukannya takut kepada hantu yang mendekatinya, karena ia merupakan guru spiritual. Bagi Amanda, Jack yang kini sudah menjadi suaminya merupakan belahan jiwanya. Amanda sangat bahagia dengan hubungan spiritual yang menurutnya sempurna itu.

Amanda dan gambar Jack Sparrow [Image Source]
Meski memiliki masa-masa yang indah bersama Jack, Amanda belum pernah melihat sosok fisik Jack sejak mereka bertemu. Tapi, itu bukanlah masalah bagi Amanda, karena energi Jack selalu ada di sisinya setiap saat.

BACA JUGA: Edward Teach, Bajak Laut Paling Hebat yang Dikenal Sangat Susah untuk Dibunuh

Hantu memang sosok yang tak kasat mata, yang tak jarang orang mempercayai keberadaannya. Ya namanya juga kepercayaan kita nggak bisa utik-utik, apalagi ini soal perasaan. Kalo udah nyaman, segala rasa bakal terkalahkan. Bener nggak sahabat Boombastis?

Written by Galih Hayu

Leave a Reply

Jarang Ada yang Dengar, 4 Alutsista Buatan Afrika Selatan Ini Ternyata Digilai Dunia

9 Tulisan dan Produk Kocak Ini Bakal Bikin yang Baca Mikir Aneh-aneh