in

Serupa Tapi Tak Sama: Inilah Perbedaan Fisik Antara Orang Korea, Jepang, dan China

 4.  Warna kulit

Kalau berbicara tentang warna kulit, orang Jepang, Korea, dan China cenderung memiliki warna kulit yang cerah. Apalagi jika dibandingkan dengan orang Indonesia yang memiliki kulit tipikal sawo matang. Di antara ketiga negara ini, orang Jepang memiliki kulit putih, terlebih mereka memang suka memutihkan kulit dengan menggunakan bedak yang banyak. Orang Jepang suka menggunakan make up yang tebal dan pucat sehingga mudah untuk membedakan mereka dengan orang Korea dan China.

Perbedaan orang Jepang, Korea, dan China
Perbedaan orang Jepang, Korea, dan China

Begitu pula dengan orang Korea yang memang terkenal memiliki kulit putih dan cerah. Kulit orang Korea ini merupakan tipe kulit idaman banyak wanita. Sehingga, banyak produk kecantikan terutama pemutih kulit yang menyebut berasal dari Korea. Berbeda dengan orang Jepang dan Korea, orang China justru memiliki kulit kuning langsat.

Baca Juga :5 Gadis Cantik Ini Putri Pejabat di Indonesia Lho!

Selain fisik, masih banyak lagi perbedaan orang-orang dari ketiga negara tersebut. Seperti bahasa, budaya, pakaian, hingga cara berbicara. Serupa tapi tak sama. Itulah orang-orang Korea, Jepang, dan China.

Written by Evi Rizana

Leave a Reply

Imlek identik dengan nuansa merah

8 Pantangan Saat Imlek Tiba

Louis Van Gaal

5 Calon Kuat Pengganti Louis Van Gaal di Manchester United