in

Wajahnya Jadi Aset di Usia 50 Tahun, Ini Beda Perawatan Meriam Bellina dan Paramitha Rusady

Meriam Bellina dan Paramitha Rusady jadul [sumber gambar]

Setiap generasi dalam masyarakat Indonesia pasti memiliki sosok selebriti yang menjadi standar kecantikannya masing-masing. Misalnya saja kids zaman now atau generasi Y pasti memilih Vanesha Prescilla sebagai selebriti tercantik dan ingin menjadi dirinya. Generasi 2000an dengan otomatis pasti menyebut nama Dian Sastrowardoyo.

Berbeda dengan generasi ’80 sampai ‘90an, banyak sekali artis-artis cantik dengan kecantikan alami. Namun, hanya segelintir selebriti di era tersebut saja yang masih eksis hingga sekarang dan cantiknya tetap awet. Bisakah kalian menebak siapa saja mereka? Ya, Meriam Bellina dan Paramitha Rusady.

Meriam Bellina dan Paramitha Rusady jadul [sumber gambar]
Banyak generasi ’80 atau ‘90an yang ngiri melihat betapa awet muda dan cantiknya mereka berdua. Para kids zaman now juga pasti tengsin berat melihat tak banyaknya perubahan dari Meriam Bellina dan Paramitha Rusady jadul vs sekarang. Rupanya, mereka memiliki cara tersendiri untuk merawat kulit dan tubuhnya. Pasti kalian penasaran kan bagaimana kedua selebriti senior ini merawat tubuhnya?

Meriam Bellina dan Paramitha Rusady Now [sumber gambar]

Dilansir dari grid.id, Meriam Bellina menyatakan dirinya rutin perawatan untuk menjaga tubuh dan kulitnya. “Aku botox biasanya enam bulan sekali. Kalau exilis kan biar mengencangkan otot-otot aku,” ungkapnya. Selain botox, ia juga melakukan perawatan exilis, atau perawatan wajah agar kencang dan tirus. Ketika ia kebanyakan syuting di luar ruangan, terpapar sinar matahari serta asap, dirinya memilih untuk perawatan lebih intens.

Meriam Bellina x Paramitha Rusady [sumber gambar]
Sedangkan Paramitha Rusady menyatakan bahwa dirinya lebih mengutamakan asupannya untuk menjaga tubuh dan kulitnya agar tetap sehat. “Kayak metode pola makan, detoks, yang bisa bikin kita jadi lebih kelihatan muda. Terus ada vitamin suplemen supaya kita kalau syuting stripping enggak capek-capek,” katanya dikutip dari vemale.com. Meskipun begitu, tidak menutup kemungkinan Paramitha juga melakukan perawatan seperti halnya Meriam Bellina.

Keduanya juga rutin berolahraga seperti yang kerap diunggah dalam akun instagram pribadi masing-masing. Meskipun rutin perawatan jika tidak menjaga asupan dan olahraga ya sama saja, kan? Meski sudah berumur, mereka tetap menyempatkan waktu untuk merawat dan memperhatikan wajah dan tubuhnya. “Muka dan tubuh kan modal kita, banyak sekali tawaran ini itu segala macem, tapi kan kita harus hati-hati,” ungkap Meriam Bellina.

Tuh, guys, Meriam Bellina dan Paramitha Rusady saja rutin memperhatikan dan merawat wajah serta tubuhnya, kalian enggak tertarik melakukan hal yang sama? Aset loh, guys, aset *pakai nada Maura di AADC 2*

Written by Harsadakara

English Literature Graduate. A part time writer and full time cancerian dreamer who love to read. Joining Boombastis.com in August 2017. I cook words of socio-culture, people, and entertainment world for making a delicious writing, not only serving but worth reading. Mind to share your thoughts with a cup of asian dolce latte?

Leave a Reply

10 Potret Nyelenehnya Kelakuan Polisi India Ternyata Gak Kalah Gokil Seperti Saat di Film

Memasuki 10 Hari Kedua Puasa, Begini Tweet Ala Netizen yang Tak Kuat Menahan Lapar