in

Lemuria, Peradaban Terkuno yang Hilang Ini Konon Ada di Indonesia, Benarkah?

Lemuria

Pernah mendengar tentang peradaban Atlantis tidak? Ya, peradaban yang dikenal sangat maju itu konon telah hilang diterjang air bah dan menenggelamkan mereka hingga habis. Berdasarkan penelitian beberapa orang, peradaban ini letaknya di kawasan Indonesia yang kita tempat sekarang. Atlantis dianggap ada di kedalaman laut Indonesia yang belum banyak tereksplorasi.

Selain Atlantis, peradaban kuno yang konon pernah ada tapi hilang adalah Lemuria. Bangsa ini ini pernah hidup jauh sebelum Atlantis. Namun, mereka pernah satu zaman selama ribuan tahun sebelum akhirnya sama-sama lenyap. Oh ya, seperti halnya Atlantis, Lemuria juga konon berasal dari kawasan Pasifik dan juga wilayah Indonesia. Benarkah demikian? Yuk, kita bahas bersama-sama.

Catatan Kuno Bangsa Maya tentang Keberadaan Lemuria

Bangsa Maya dipercaya sebagai penerus dari kebudayaan Atlantis yang akhirnya hilang dan tidak menyisakan apa-apa. Dalam beberapa catatan yang ditemukan pada peninggalan Maya diperoleh sebuah fakta bahwa Lemuria letaknya berada di timur jauh. Bangsa ini telah berusia ribuan tahun dan lebih dahulu mendirikan peradaban dibanding Atlantis.

Peninggalan Suku Maya [image source]
Peninggalan Suku Maya [image source]
Berdasarkan catatan ini, Bangsa Lemuria hidup satu zaman meski akhirnya hancur bersama-sama. Gempa bumi maha dahsyat dan juga gelombang besar menghancurkan semua yang ada. Bangsa Atlantis dan Lemuria sama-sama hilang dan daratan yang ditempati terendam di dalam laut yang sangat dalam.

Written by Adi Nugroho

Leave a Reply

Beberapa Alasan Kenapa Wanita Uzbekistan itu Bakal Cocok Banget dengan Pria-Pria Indonesia

Serem, Begini Loh Asal-usul Munculnya Hantu yang Ada di Pelosok Indonesia