in

Waspada, Penyakit Kronis Berhubungan Dengan Bulan Kelahiranmu!

3. Bersiaplah Dengan Penyakit Yang Mungkin Akan Anda Terima

Apakah Anda sudah menyiapkan diri untuk hal ini? Coba ingat-ingat lagi bulan apa anda lahir, dan mari kita buka lebar-lebar penelitian para ilmuwan Columbia University ini.

Secara Garis besar
Secara Garis besar

Secara garis besar, orang-orang yang lahir di pertengahan awal tahun memiliki risiko yang kecil untuk mendapatkan penyakit kronis. Terutama orang-orang yang lahir di bulan Mei dan Juli. Kemungkinan mereka punya penyakit kronis sangat kecil. Namun jika mereka lahir di tengah tahun kedua, maka risiko penyakit sangat tinggi. Terutama untuk seseorang yang lahir di bulan Oktober dan November. Risiko terkena penyakit sangatlah besar.

Cardiovascular
Cardiovascular

Penyakit Berhubungan Dengan Jantung. Penyakit cardiovascular atau yang berhubungan dengan jantung adalah penyumbang angka kematian yang cukup besar. Serangan jantung bisa membuat seseorang jadi mendadak  meninggal dunia. Orang-orang yang memiliki risiko besar penyakit ini biasanya lahir di bulan Maret dan April. Komedian Benyamin Sueb dan Basuki, merupakan sosok kelahiran Maret dan meninggal karena serangan jantung

Respiratory (pernapasan)
Respiratory (pernapasan)

Penyakit Pernapasan. Penyakit pernapasan bisa berupa penyakit paru-paru dan turunannya. Penyakit ini termasuk juga sebagai penyakit kronis yang menyumbangkan angka kematian.

Orang yang harus bersiap-siap mendapat risiko besar penyakit ini adalah yang lahir di bulan Oktober dan November. Aktor kawakan Jepang, Ken Utsui, kelahiran bulan Oktober, meninggal dunia akibat masalah pernafasan kronis.

Reproductive
Reproductive

Penyakit Alat Reproduksi. Penyakit alat-alat reproduksi bisa berupa kanker atau ketidakmampuan alat reproduksi untuk berjalan dengan baik. Orang-orang yang lahir di bulan November harus hati-hati. Salah satu presenter yang beken di jaman milennium, Novita Angie, sempat divonis kista dan tak memiliki anak. Namun dengan penanganan yang tepat dan cepat, masalah ini bisa segera diatasi,

Penyakit Syaraf
Penyakit Syaraf

Penyakit Saraf. Penyakit saraf erat hubungannya dengan otak. Jika otak terganggu maka tubuh akan kehilangan fungsi utamanya. Dan lagi-lagi orang yang lahir di bulan November akan mendapatkan risiko besar terkena penyakit ini.

Written by Adi Nugroho

Leave a Reply

Resepsi Pernikahan Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda

Gunung Gede

9 Potret Mengerikan Rusaknya Alam di Indonesia