in

Viral karena Mirip Aktor Korea Park Bo Gum, Senyum Penjual Burger Ini Bikin Meleleh

Senyum Anas mirip Park Bo Gum [sumber gambar]

Banyak sekali peristiwa yang diabadikan warganet dalam video dan disebarluaskan melalui media sosial. Seolah tidak ada satu pun kejadian yang akan luput dari perhatian warganet. Salah satunya adalah sosok-sosok warga biasa yang mirip dengan publik figur. Mungkin kamu pernah tahu, ada seorang penjual jamu yang mirip Syahrini. Selain itu, ada juga penjual nasi kuning di Samarinda yang disebut warganet mirip dengan Lee Min Ho, aktor asal Korea Selatan.

Warganet kembali menemukan seorang penjual makanan yang mirip dengan aktor asal Korea. Kali ini bukan penjual makanan di Indonesia, melainkan di Malaysia. Pria ini disebut mirip dengan Park Bo Gum. Bagaimana awal dari video si penjual yang viral dan tanggapannya dibilang mirip Park Bo Gum? Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Videonya viral ditonton 1,3 juta kali

Park Bo Gum merupakan aktor asal Korea Selatan yang membintangi banyak drama. Sebagian besar pencinta drakor pasti mengetahui sosok Park Bo Gum. Beberapa drama yang ia bintangi dan hits di Indonesia adalah Reply 1988, Love in the Moonlight, dan Record of Youth.

@otaiburgermalaysia

Park Bo Gum Malaysia lah 🥰 Btw Jom Try OTAi Burger Malaysia 🇲🇾. *Disclaimer : Buka mask cuma untuk shooting. #parkbogum #otaiburgermalaysia #otai #burger #malaysia #streetfood #halalfoodie #supportlocal #foodhunting #kdrama #koreandrama #koreanboy

♬ original sound – lattegirl✌😉 – lattegirl🕊️✌😉

Siapa sangka, ada seorang penjual burger yang wajahnya mirip dengan Park Bo Gum. Namanya adalah Muhammad Amirul Anas Abdul Latif. Video yang membuat Anas viral dibagikan langsung oleh akun TikTok OTAi Burger Malaysia, tempat Anas bekerja. Sampai artikel ini dibuat, video tersebut ditonton sebanyak 1,3 juta kali.

Senyumnya mirip Park Bo Gum

Senyum Anas mirip Park Bo Gum [sumber gambar]
Video yang dibagikan dalam akun TikTok OTAi Burger Malaysia memperlihatkan Anas sedang memanggang daging burger sembari tersenyum. Menurut warganet, senyuman Anas membuatnya mirip dengan Park Bo Gum. Terlihat juga Anas mengenakan peci dan sarung tangan hitam. Senyuman Anas memang membuat fitur wajah tampannya semakin bersinar.

Berterima kasih dipuji warganet

Pria 20 tahun tersebut mengaku bukan penggemar drama Korea dan tidak mengetahui siapa itu Park Bo Gum. Ia pun diberitahu foto Park Bo Gum oleh rekan kerjanya. Anas yang baru pindah ke Kuala Lumpur sekitar 6 bulan ini pun, menganggap dirinya tidak sepenuhnya mirip dengan sang aktor Korea.

Anas, penjual burger di Malaysia yang disebut mirip Park Bo Gum. [Sumber Gambar]
Anas, penjual burger di Malaysia yang disebut mirip Park Bo Gum. [Sumber Gambar]
Walaupun begitu, Anas mendapatkan banyak pujian dari warganet. Ia mengaku berterima kasih atas pujian dari warganet. Anas sendiri sebelumnya merupakan murid sekolah tahfiz selama 5 tahun, namun harus bertolak ke ibu kota untuk bekerja karena sekolahnya ditutup karena pandemi.

Komentar warganet

Anas dulunya murid sekolah tahfiz [sumber gambar]
Warganet ada yang heran dari mana kemiripan Anas dengan Park Bo Gum. Baru setelah melihat senyuman Anas, sang warganet pun mengakui kemiripan Anas dengan Park Bo Gum. Tak sedikit warganet yang berkomentar ingin membeli burger buatan Anas. Namun, ada juga komentar nyeleneh dari warganet Indonesia. Ia menyebut sekilas wajah Anas malah mirip dengan Ryan Jombang.

BACA JUGA: Nur Bayu Saputra, Driver Ojol Magelang yang Mirip Banget Sama Aktor Korea Ji Chang Wook

Apa pun komentar warganet, Anas tetap semangat berjualan burger. Selain video yang viral tersebut, ada juga video lain yang memperlihatkan kemampuan Anas meracik burger. Tertarik mencoba burger itu saat liburan di Malaysia?

Written by H

Jet TR-3B, Pesawat Pengintai yang Bisa Terbang Belasan Tahun Nonstop dan Sering Dikira UFO

Ungkap Dugaan Perdagangan Uang Baru, Polisi Sita Uang 3,7 Miliar di Mojokerto