in

Deretan Penguasa Tampan Ini Ternyata Orang Paling Kejam di Dunia

penguasa kejam
penguasa kejam

Kita mengenal beberapa raja, presiden atau ketua partai di luar sana yang memiliki pemikiran jenius dalam memerintah rakyatnya. Bukan hanya kebijaksanaan, banyak dari wanita lebih menyukai ketampanan dan karisma para penguasa ini. Sebut saja Pangeran Wiliam. Baik wanita maupun laki-laki yang rela berdesakkan untuk bertemu dengannya.

Baca Juga : 7 Perang Paling Boros dalam Sejarah yang Pernah Dilakukan Manusia

Namun, tak sedikit para penguasa yang memiliki ketampanan justru dibenci oleh rakyatnya seperti Joseph Stalin dan Adolf Hitler. Tampan tapi kejam, sepertinya julukan tersebut pantas disematkan pada beberapa penguasa tampan di bawah ini.

1. Joseph Stalin

Memiliki perawakan badan besar, gagah dan tampan seharusnya membuat banyak wanita tergila-gila pada Losif Vissarionovich Dzzugashvili atau Joseph Stalin. Sayangnya, meski memiliki ketampanan, ulet, dan teguh pendirian, banyak orang yang malah membenci dirinya seumur hidup. Yah, hal ini karena sikap kediktatorannya dalam memimpin Rusia.

Joseph Stalin
Joseph Stalin [Image Source]
Sepanjang seperempat abad, Stalin sudah melakukan tindak keji pada ribuan rakyatnya. Ia tak segan-segan membiarkan rakyatnya kelaparan, mengirim ke kamp-kamp kerja paksa bahkan mengantarkan ke alam baka. Jangankan ke rakyat, Stalin juga tega membiarkan anaknya menjadi tawanan dan terbunuh mengenaskan. Sikap kediktatoran Stalin ini tak lepas dari masa kecilnya yang suram. Ia yang dibesarkan oleh ayah pemabuk dimana setiap hari mendapat pukulan dari ayahnya.

Written by titi

Leave a Reply

5 Mesin Terbang Aneh yang Menjadi Cikal Bakal Pesawat Modern

Agar Lebih Terkenal dan Kaya Raya, 7 Artis Cewek Ini Nongol di Majalah Playboy!