in

7 Penglihatan Tentang Neraka yang Akan Membuat Anda Ketakutan Setengah Mati

pengelihatan Neraka [image source]

Sejak kecil kita selalu diajarkan atau bahkan ditakut-takuti dengan neraka. Tempat super seram yang digunakan sebagai lahan penyiksaan manusia ini selalu membuat kita bergidik. Akhirnya banyak dari kita berlomba-lomba dalam kebaikan agar tidak sampai masuk ke dalam neraka yang katanya dipenuhi darah dan penyiksaan.

Baca Juga : Melihat 5 Gerbang Neraka dan Akhirat dari Bumi

Well, itu adalah hal-hal yang kita dapat dari guru atau pun kitab suci. Lantas bagaimana penampakan neraka yang sesungguhnya? Beberapa orang di masa lalu mengaku mendapatkan penglihatan tentang isi neraka yang ternyata jauh lebih mengerikan. Berikut kisahnya untuk Anda!

1. The Apocalypse of Peter

Apocalypse of Peter adalah sebuah buku teks yang berisi beberapa ilustrasi tentang neraka. Orang yang menulis ini bernama Peter. Ia menulis setelah mendapatkan pandangan atau vision tentang isi neraka. Buka ini ditulis sekitar ribuan tahun lalu.

The Apocalypse of Peter [image source]
The Apocalypse of Peter [image source]
Dalam buku ini dikisahkan gambaran neraka yang mengerikan. Misal orang yang digantung tapi memakai lidahnya. Selain itu banyak sekali kolam-kolam berbusa yang isinya adalah darah. Hukuman biasanya dilakukan dengan menusukkan logam ke mata dan juga telinga. Selain itu Peter juga menyebutkan jika wanita lesbian dan dan juga transgender akan dijatuhkan dari tebing yang tinggi hingga tiada.

Written by Adi Nugroho

Leave a Reply

5 Hal yang Bisa si Jomblo Pamerkan Pada Temannya yang Sudah Menikah

5 Alasan Kenapa Acara Show di Luar Negeri Lebih Seru