in

Nggak Akan Habis Turun-temurun, 6 Sumber Penghasilan Laudya Cynthia Bella yang Bikin Tajir

Laudya Cynthia Bella merupakan artis yang mengawali karier di dunia modeling sejak masih kanak-kanak. Bakatnya sebagai aktor mulai muncul saat ia membintangi sinetron Senandung Masa Puber. Ia mencapai puncak kejayaan sebagai seorang artis dan diterima positif oleh khalayak sejak membintangi film Virgin.

Meski telah sukses dalam dunia perfilman, tak lantas membuat wanita kelahiran Bandung 1988 ini puas diri. Ia terus mengasah skill dan memberanikan diri terjun di berbagai macam bidang industri untuk melejitkan karier. Inilah yang membuat kekayaan Bella nggak bakalan habis walau digunakan turun temurun. Dari mana saja sih kekayaan Bella? Simak ulasan berikut ini.

Aktris dengan bayaran fantastis

Wanita berusia 33 tahun ini memang pandai beradu akting dengan berbagai lawan main dalam film-filmnya. Tak jarang, ia mendapat banyak penghargaan dari kemampuannnya berakting. Sampai saat ini pun tercatat jika dirinya telah membintangi lebih dari 20 judul film.

LCB saat beradu akting dengan Fedi Nuril [sumber gambar]
Film paling fenomenal yang pernah ia bintangi adalah Surga Yang Tak Dirindukan. Kala itu, ia beradu akting dengan Fedi Nuril dan Raline Shah. Film tersebut meledak di pasaran dan membuat Bella disebut sebagai aktris dengan bayaran termahal. Ia disebut mendapat bayaran Rp900 juta untuk satu film tersebut.

Brand Ambassador Produk

Bella menjadi ambassador Downy [sumber gambar]

Karena kepiawaian berakting, ia pun diminta jadi brand ambassador berbagai produk, seperti produk pelembut Downy dan produk sampo Sunsilk Hijab. Karena paras cantiknya pula, Bella menjadi brand ambassador untuk produk make up Nameera yang sengaja dipasarkan untuk kaum muslimah. Menjadi seorang brand ambassador produk ternama, sudah pasti mendapat penghasilan yang besar loh.

Endorsment

Raffi Ahmad saat menjelaskan tarif endorsment Bella [sumber gambar]
Selain iklan komersial, Bella juga seringkali diminta meng-endorse sebuah produk di media sosial. Diketahui bahwa tarif iklan Bella mencapai Rp3,5 miliar dan Rp8 miliar jika ditambah dengan media sosial. Hal ini diungkap oleh Nagita Slavina dan Raffi Ahmad dalam video Youtube Rans Entertainment yang diunggah pada Jumat (4/1/2019).

Bisnis fashion milik pribadi

Akun instagram produk fashion milik Bella [sumber gambar]
Selain menjadi duta produk untuk perusahaan lain, Bella juga memiliki usaha di bidang fashion dengan brand L by LCB, DAILYDARLING, dan LBeauty. Bisnis ini memang baru terealisasi di tahun 2021. Dalam akun Instagram pribadinya, ia tampak memamerkan busana muslimah buatannya. Bukan hanya baju, Bella juga menawarkan pilihan kerudung instan, dress, scarf, dan set mukenah sajadah.

Bisnis kue artis

Bella dengan Makuta Bandung produk kuenya [sumber gambar]
Munculnya tren kue artis pun membuat Bella akhirnya ikut menjajal dunia kuliner. Ia membuka bisnis kue bernama Bandung Makuta yang disebut sebagai oleh-oleh Bandung yang berlokasi di Jalan Van Deventer No.2 Bandung. Kue ini cukup digemari karena rasanya yang legit. Meski dalam masa pandemi, Bandung Makuta tetap buka dengan menjalankan protokol kesehatan.

Aplikasi keagamaan

Laudia Cynthia Bella tampak manis sambil memegang kitab [sumber gambar]
Tak cukup dalam dunia bisnis, Bella juga menjadi co-fouder The Shalala Apps. Aplikasi ini merupakan oasis digital untuk dunia kecantikan, fashion, dan gaya hidup muslimah. Selain itu, aplikasi ini dapat digunakan untuk menentukan arah kiblat, konten Islami, serta tren fashion.

BACA JUGA: Presenter sampai Bisnis, 5 Sumber Penghasilan Menjanjikan Deddy Corbuzier Ini Bikin Tajir

Meski sekarang Bella sudah tak menjadi seorang istri dari pengusaha kaya asal Malaysia, tak membuat dirinya kekurangan penghasilan. Dengan berbagai macam bisnis dan kemampuan dalam dunia akting, tentu saja Bella mampu dengan mudahnya mengumpulkan pundi-pudi rupiah.

Written by Dessy Humairoh

Pelaku Ngaku Orang Kaya tapi Malak, Begini Kronologi Pemalakan Kafe Milik Ucok Baba

Inilah 4 Bukti Kalau Kim Jong Un Punya Pesona dan Jadi Pria Idaman di Korea Utara