in

Fakta Ironis 5 Pengemis Paling Kaya di Dunia

header

Kata siapa semua pengemis adalah orang yang miskin? Pada kenyataanya, tak selalu begitu. Memang tak heran jika banyak orang memiliki pendapat demikian, karena mereka hanya melihat penampilan para pengemis tersebut. Padahal, kita seharusnya tak serta merta menilai orang hanya karena tampilan luarnya saja.

Baca Juga : 5 Video Trik Para Pengemis untuk Mengelabui Anda

Beberapa pengemis di bawah ini contohnya, walaupun profesi mereka meminta-minta belas kasihan orang, tapi tahukah Anda, bahwa ada seorang pengemis wanita yang memiliki saldo tabungan hingga 5 miliar di tabungannya? Selain wanita itu, ternyata ada juga pengemis lainnya yang bisa dibilang sebagai orang kaya daripada sebagai orang yang miskin, berikut ini ulasan selengkapnya.

1. Kamel

Orang yang kaya harta tak harus berpakaian bagus naik mobil mewah dan menggunakan fasilitas-fasilitas nomer wahid lainnya. Seorang wanita yang berpakaian compang-camping dan lusuh juga bisa dibilang orang yang kaya. Dan wanita tua berusia 70 tahun itu adalah seorang pengemis yang mempunyai tabungan hingga 5 miliar di sebuah bank, hasil dari meminta-minta kepada orang lain.

Pengemis bernama Kamel
Pengemis bernama Kamel [imagesource]
Pengemis itu bernama Kamel, selain memiliki banyak uang, dua unit rumah mewah juga didapatnya dari mengemis. Ia selalu manabungkan uang dari hasil dia mengemis setiap hari. Pihak bank tempat dia menitipkan uangnya, juga menyatakan bahwa Kamel adalah nasabah yang penting, karena ia rutin menabung.

Written by Febri

Leave a Reply

5 Penyanyi Beken Dunia Yang Permintaannya Aneh-Aneh di Belakang Panggung

4 Film Keren Yang Bisa Mengajakmu ‘Jalan-Jalan’ Saat Gagal Liburan