in

Mengenal 5 Pengawal Presiden Paling Cantik di Dunia, Awas Terbius Pesonanya!

Bella Paramitha [image source]

Selama ini semua pengawal Presiden yang kita tahu selalu bertubuh macho dan gahar. Hal tersebut tentu saja difungsikan agar tak ada oknum-oknum nakal yang berani mengusik sang petinggi negara. Namun, berbeda dengan 5 sosok ini, meski tak memiliki tubuh macho dan gahar, mereka tetap bisa melindungi Presiden dengan baik.

Alih-alih ketakutan, orang-orang yang melihat mereka dapat dipastikan akan meleleh karena kecantikannya. Ya, mereka merupakan pengawal Presiden yang cantik dan seksi, namun kemampuannya hampir menyamai mereka yang bertubuh macho dan gahar. Ingin tahu siapa saja pengawal Presiden yang tercantik di dunia? Simak dalam ulasan berikut.

1. Sofia Loren Deliu, Pengawal yang Dipilih Langsung oleh Presiden Duterte

Jika pertama melihat sosok satu ini, boombers sekalian pasti tak mengira jika ia berprofesi sebagai Pengawal Presiden, terlebih lagi, dipilih langsung oleh petinggi negara Filipina ini. Perempuan yang telah bergabung dengan militer Filipina sejak tahun 2010 ini merupakan seorang yang cerdas dan cantik.

Sofia Loren Deliu [image source]
Hal tersebut dikarenakan, ia juga pernah menjadi salah satu finalis ajang kecantikan Filipina, yaitu Miss Philipine. Meskipun begitu, ia tetap menjalankan profesinya sebagai Pengawal Presiden dengan profesional. Ia bahkan menyatakan dirinya bangga sekali memiliki profesi tersebut.

2. Bella Paramitha, Jadi Idola Banyak Pria Indonesia

Setelah Daniel Darryan, sosok paspampres ganteng yang mendadak ngehits ketika Pernikahan Kahiyang-Bobby beberapa waktu lalu, Pengawal Presiden Jokowi yang satu ini juga sedang banyak dibicarakan. Selain cantik dan cerdas, ia juga dipercaya oleh Panglima Gatot untuk mengemudikan kendaraan besar pada HUT TNI beberapa bulan lalu.

Bella Paramitha [image source]
Bella Paramitha merupakan sosok wanita pertama yang berhasil menduduki kursi pengemudi kendaraan tersebut, biasanya hanya laki-laki yang berkesempatan mendapatkannya. Mulai dari kejadian itu, ia lalu banyak disorot media, termasuk tampil di layar kaca. Bahkan, lebih dari 200 ribu orang mencari dengan kata kunci “Bella Paramitha” di google. Kamu salah satunya?

3. Lee Su Ryeon, Paspampres yang Banting Setir Jadi Artis

Berbeda dengan Sofia Loren yang tetap meneruskan pekerjaannya sebagai paspampres, meski dirinya pernah menjadi kontestan ajang kecantikan, Lee Su Ryeon, Pengawal Presiden Korea Selatan sekaligus wanita pertama yang berhasil masuk dalam jajaran pasukan elit, malah bating setir ke dunia hiburan dan menjadi artis.

Lee Su-Ryeon [image source]
Ia pun mengaku hanya iseng-iseng ketika mendaftarkan diri menjadi Pengawal Presiden. Tak disangka, ternyata dirinya diterima. Dilansir dari koreaboo.com, Lee Su Ryeon pernah menjadi Pengawal PM Jepang, Presiden AS, serta 20 keluarga kerajaan dari berbagai negara. Bahkan, saking cantiknya, ia pernah dilamar oleh Pangeran Arab, guys! Namun sayang, Lee Su Ryeon menolaknya.

4. Anna Loginova, Nasibnya Sungguh Naas

Mungkin, di antara 5 Pengawal Presiden ini, Anna Loginova lah yang paling cantik. Meskipun begitu, sepak terjangnya di dunia kemiliteran tak kalah loh dengan Pengawal Raja Salman, Abdul Aziz Al Faghm. Pada masa kecilnya, ia lebih memilih karate ketimbang balet.

Anna Loginova [image source]
Melalui hal sekecil itu saja, kita sudah bisa tahu bahwa karir ke depannya akan seperti apa. Sayangnya, Pengawal Presiden Rusia ini tidak berumur panjang. Ia mengalami sebuah kecelakaan ketika akan menyelamatkan mobil barunya yang digondol maling, ia pun terseret dan kepalanya terbentur aspal jalanan.

5. Shu Xin, Masuk dalam 10 Besar Polisi Tercantik

Ketika Konferensi Tingkat Tinggi G20 dilaksanakan di Italia, Pengawal Presiden China satu ini berhasil membuat banyak negara geger. Bukan karena kontroversi yang dibuatnya, namun hal tersebut disebabkan oleh eksistensi dirinya di sana. Ia merupakan satu-satunya paspampres wanita yang hadir dalam KTT G20 di Italia.

Shu Xin [image source]
Dilansir dari mirror.co.uk, Shu Xin disebut-sebut sebagai paspampres tercantik di dunia. Bahkan ia masuk dalam 10 besar polisi tercantik dalam People’s Liberal Army dan diakui oleh dunia. Menurutmu, cantikan mana dengan pacarmu sekarang?

Itulah 5 Pengawal Presiden yang bikin deg-degan karena paras cantiknya, bukan tubuhnya yang kekar dan tampangnya yang garang. Meskipun begitu, mereka benar-benar totalitas dalam melaksanakan pekerjaannya sebagai Pengawal Presiden. Kalau kamu, mau nggak dikawal oleh mereka?

Written by Harsadakara

English Literature Graduate. A part time writer and full time cancerian dreamer who love to read. Joining Boombastis.com in August 2017. I cook words of socio-culture, people, and entertainment world for making a delicious writing, not only serving but worth reading. Mind to share your thoughts with a cup of asian dolce latte?

Leave a Reply

Duh! 4 Barang Milik Pejabat Indonesia Ini Bikin Netizen Salah Fokus

Inilah 4 Fakta Turis Lebih Suka Datang ke Indonesia Ketimbang Malaysia