in

Inilah Kumpulan Video Penampakan UFO di Indonesia dan Sekitarnya yang Misterius

UFO atau unidentified flying object adalah sebuah benda yang konon berasal dari luar angkasa. Benda ini merupakan kendaraan makhluk luar angkasa atau alien yang kebetulan tampak di bumi dengan tujuan yang belum diketahui. Beberapa orang percaya bahwa UFO sedang memata-matai bumi ini namun tidak sedikit pula yang mengatakan bahwa penampakan UFO hanyalah rekayasa saja.

Terlepas dari pro dan kontranya, UFO diketahui telah muncul di bumi sejak ribuan tahun yang lalu. Bahkan di zaman mesir kuno, benda melayang berbentuk piringan ini sudah muncul dan akhirnya ditulis dalam Tulli Papyrus. Selanjutnya UFO terus bermunculan hingga manusia bisa merekamnya baik melalui video dan foto.

Di Indonesia sendiri, penampakan UFO juga kerap dialami banyak orang. Kejadian tertua terjadi sebelum tahun 1945 di mana Belanda masih menguasai negeri ini. Selanjutnya UFO terus tampak meski kebenaran masih simpang siur. Oh ya, bagi Sobat Boombastis yang ingin menyaksikan seperti apa penampakan UFO di Indonesia dan sekitarnya, simak daftarnya di bawah ini.

1. Penampakan UFO di Bali (2015)

2. Penampakan UFO di Selat Bali (2013)

https://www.youtube.com/watch?v=rUsd6TWf9TE

3. Penampakan UFO di Malaysia (2015)

https://www.youtube.com/watch?v=EDvjC8SMSSw

4. Penampakan UFO di Sibolga (2015)

https://www.youtube.com/watch?v=AA1gvLeyXhk

5. Penampakan UFO di Jakarta (2011)

https://www.youtube.com/watch?v=NKB5ZkK8gUo

6. Penampakan UFO di Bandung (2008)

7. Penampakan Ufo di Bandar Lampung (2009)

8. Penampakan UFO di Bali (2009)

9. Penampakan UFO di Singapura (2015)

10. Penampakan UFO di Thailand (2012)

Inilah beberapa penampakan dari UFO yang ada di Indonesia dan sekitarnya. Terlepas dari benar atau tidaknya penampakan UFO di atas, fenomena benda terbang ini selalu menarik banyak orang. Kita semua ingin tahu apakah benar di luar angkasa sana ada makhluk hidup seperti alien yang digambarkan ngeri seperti di film-film.

Written by Adi Nugroho

Leave a Reply

Taiji Drive Hunt, Tradisi Pembantaian Lumba-Lumba Terbesar Dunia yang Ada di Jepang

Sangarnya Negara-Negara dengan Kekuatan Laut Terbaik, Indonesia Termasuk?