in

16 Tahun Berlalu, Inilah Kabar Terkini Pemeran Sinetron DAN yang Dulu Jadi Favorit Warganet

Dimaz Andrean [sumber gambar]

Dari dahulu hingga sekarang, orang Indonesia memang menyukai cerita-cerita di dalam sinetron. Makanya, enggak heran kalau ada banyak sekali sinetron yang tayang hingga 7-9 musim dan bertahan selama bertahun-tahun. Kadang, episodenya yang ratusan bahkan ribuan itu membuat banyak orang lupa konflik utama di dalam tayangan tersebut,

Nah, salah satu sinetron legend yang dulu sangat digemari oleh para netizen adalah DAN. Dibintangi oleh sederet artis yang kece pada masanya, sekarang nama mereka hampir tak terdengar gaungnya dalam dunia entertainment. Sekarang apa ya kabar mereka? Yuk, kita simak dalam ulasan berikut ini!

Dimaz Andrean, sosok Dan yang jadi idola pada masanya

Dimaz Andrean [sumber gambar]
Dan, pemeran utama dalam sinetron ini diperankan oleh Dimaz Andrean. Dan mempunyai cincin ajaib yang bisa membuat ia menghilang dan tidak terlihat.  Saat tak dilihat oleh orang, ia mengubah namanya menjadi Danker. Sejak 2011 silam ia sudah menikah dengan wanita cantik bernama Novita Triutama Dewi. Hingga sekarang, Dimaz Andrean memang jarang tampil di televisi, namun ia masih aktif di beberapa film.

Luna Maya yang memerankan sosok Dewi Tirta

Luna Maya [sumber gambar]

Masih ingat dengan seorang dewi yang memberikan Dan cincin ajaib? Ya, Dewi Tirta ini diperankan oleh Luna Maya. 16 tahun sudah berlalu, cantik Luna masih sama seperti saat ia bermain dalam sinetron ini. Sekarang Luna masih sering wira-wiri di layar kaca.

Jennifer Dunn, yang kini menjadi istri Faisal Harris

Jennifer Dunn [sumber gambar]
Di tahun 2000an, nama Jennifer Dunn cukup sering muncul dalam sinetron Indonesia. Di Film DAN ini, ia menjadi pemeran utama, cewek yang disukai oleh Dan. Belakangan, Jennifer diterpa isu miring terkait hubungannya dengan Faisal Harris. Namun, sekarang ia sudah menjadi istri dan sibuk mengurus kehidupan rumah tangganya.

Zeezee Shahab, aktingnya dalam DAN membuat namanya semakin dikenal

Zeezee Shahab [sumber gambar]
Zeezee Shahab sudah lama memendam cinta pada Dan, namun sayang Dan lebih memilih Elsa alias Jennifer Dunn dulu. Sinetron DAN membuat nama Zeezee semakin dikenal. Kini wanita cantik yang sudah mantap berhijab ini lebih sibuk mengurusi keluarga. Selain itu, ia juga mulai merambah bisnis hijab.

Ryan Delon, si musuh bebuyutan Dan

Ryan Delon [sumber gambar]
Di berbagai sinetron dan FTV, Ryan Delon kerap kebagian peran sebagai sosok antagonis, termasuk dalam sinetron DAN ini. Ia adalah musuh dan orang yang tak pernah suka dengan keberadaan Dan. Sekarang, Ryan Delon sudah meninggalkan dunia FTV dan sibuk menjadi ayah untuk dua buah hatinya bersama Sharena Rizky.

Rony Dozer

Rony Dozer [sumber gambar]
Kalau kamu merupakan salah satu penikmat sinetron ini, pasti kamu kenal dengan sosok yang selalu sukses bikin geregetan ini kan? Yap, paman Dan yang jahat dan suka menyiksanya diperankan oleh Rony Dozer. Rony Dozer sendiri sudah lama vakum dari dunia entertainment dan sekarang alih profesi menjadi supir taksi online.

BACA JUGA: Dua Dekade Sudah Berlalu, Begini Kabar 5 Pemain Sinetron Hits ‘Gerhana

Yang suka menonton film ini ngacungg!!! Dulu paling kesal kalau Dan sudah disiksa dan dijahili oleh sepupu dan teman-temannya. Sekarang mereka malah sudah jarang terlihat di televisi, kecuali Luna Maya, ya.

Written by Ayu

Ayu Lestari, bergabung di Boombastis.com sejak 2017. Seorang ambivert yang jatuh cinta pada tulisan, karena menurutnya dalam menulis tak akan ada puisi yang sumbang dan akan membuat seseorang abadi dalam ingatan. Selain menulis, perempuan kelahiran Palembang ini juga gemar menyanyi, walaupun suaranya tak bisa disetarakan dengan Siti Nurhalizah. Bermimpi bisa melihat setiap pelosok indah Indonesia. Penyuka hujan, senja, puisi dan ungu.

Leave a Reply

Tak Selamanya Aman, Begini Potensi Bahaya yang Bisa Ditimbulkan oleh Wajan Anti-lengket

Fakta Enaknya Jadi Buruh Rokok Bagi Ibu Rumah Tangga