in

Melihat Pekerjaan ‘Pembersih Kemaluan Kuda’, Tugas Remeh Temeh yang Gajinya Ratusan Juta

Ada banyak sekali pekerjaan di berbagai belahan dunia yang dianggap aneh oleh orang yang berasala dari negara lain. Contohnya saja, di Indonesia, pekerjaan seperti tukang parkir, tukang tambal ban, atau bahkan pawang hujan adalah hal yang tidak biasa. Sama seperti kita memandang tukang peluk atau pacar sewaan di Jepang.

Nah, di Inggris, ada pekerjaan yang lebih aneh lagi, namun gajinya super tinggi jika mau dihitung dengan ukuran Rupiah. Pekerjaan ini adalah membersihkan kemaluan atau penis kuda dari sperma. Terdengarnya memang aneh, namun perempuan bernama Marcedes Hoblin ini mengaku menikmati pekerjaannya.

Membersihkan torpedo kuda [Sumber gambar]
Hoblin sudah menekuni pekerjaannya tersebut dari bulan Oktober 2018. Hoblin adalah sosok perempuan yang mencintai kuda. Statemen tersebutlah yang akhirnya membuat ia memberanikan diri melakoni pekerjaan tersebut. Belum lagi, temannya juga menyarankan agar ia membuka jasa membersihkan alat vital kuda, karena menurut temannya pekerjaan tersebut punya prospek yang menjanjikan.

Pertama kali memutuskan menjalani pekerjaan yang asing bagi sebagian orang ini, Hoblin tidak mendapat dukungan dari keluarganya. Keluarganya menganggap hal tersebut sebatas bercandaan saja. Namun, dengan segala kesungguhannya ia berhasil membuat keluarganya yakin jika ia memang memilih membersihkan torpedo kuda sebagai pekerjaannya.

Sosok yang mencintai kuda [Sumber gambar]
Pasti ada yang penasaran bukan bagaimana detail dari pembersihan kelamin ini? Hoblin membersihkan sperma yang sudah mengering yang ia sebut dengan ‘beans’. Ukuran ‘beans’ sendiri bisa sampai sebesar uang logam. Untuk melunturkan ‘beans’ yang menempel, ia menggunakan gel dan spray khusus. Sperma kuda ini penting dibersihkan untuk menghindarkan kuda dari infeksi. Kotoran yang ada di kelamin kuda juga bisa menyumbat urin hingga berakhir dengan penyakit ginjal. Hoblin memasang tarif 20 hingga 25 Euro perkuda, bila dirupiahkan maka harganya sekitar 300 hingga 400 ribu rupiah.

Setiap pekerjaan pastinya punya suka duka, meskipun melakoni hal yang ia sukai, Hoblin juga pernah berada di titik ‘enggak enak’ kok. Ia bercerita bahwa dirinya pernah berhadapan dengan kuda yang alat vitalnya sudah hamper membusuk dan dikerumuni lalat, sehingga membersihkannya perlu lebih telaten.

Kehidupan sehari hari [Sumber gambar]
Selain itu, kebanyakan wanita mungkin tak mau melakukan hal itu karena takut akan sensitivitas kuda. Hoblin mengatakan bahwa dari ratusan kuda yang ia bersihkan, respons mereka berbeda-beda, ada yang peka dengan menggerak-gerakkan mulut bahkan sampai ngiler, ada pula yang merasa terganggu hingga ingin menyepak orang yang merawatnya. Enggak lucu kan kalau niatnya membersihkan, eh malah kena sepak?

BACA JUGA: 6 Pekerjaan Ini Hanya Bisa Dilakukan Orang Indonesia

Setiap pekerjaan –apapun itu– pasti memiliki risiko tersendiri. Apa yang Hoblin lakukan ini tak semua perempuan mau melakukannya. Tak sekedar geli dan jijik saja, tetapi mereka juga memikirkan kemungkinan kesalahan yang mungkin terjadi saat sedang menekuni pekerjaan tersebut.

Written by Ayu

Ayu Lestari, bergabung di Boombastis.com sejak 2017. Seorang ambivert yang jatuh cinta pada tulisan, karena menurutnya dalam menulis tak akan ada puisi yang sumbang dan akan membuat seseorang abadi dalam ingatan. Selain menulis, perempuan kelahiran Palembang ini juga gemar menyanyi, walaupun suaranya tak bisa disetarakan dengan Siti Nurhalizah. Bermimpi bisa melihat setiap pelosok indah Indonesia. Penyuka hujan, senja, puisi dan ungu.

Leave a Reply

Meski Hidup Kekurangan, Pria Sederhana ini Mampu Buka Rumah Makan Gratis Untuk Sesama

Jual Mie Ayam Seribu Rupiah, Pedagang Ini Bikin Netizen Kagum Sekaligus Haru