in

Pacaran Sejak 15 Tahun, Pembalap MotoGP Miguel Oliveira Akhirnya Menikah dengan Adiknya

Kasih sayang antara kakak dan adik mungkin merupakan hal yang sangat wajar. Namun tidak demikian dengan yang dialami oleh pembalap MotoGP Miguel Oliveira dengan sang adik Andreia Pimenta. Kasih sayang keduanya bukan hanya sebatas persaudaraan saja, melainkan lebih dari itu.

Kisah keduanya bahkan sudah dimulai sejak mereka berusia 15 tahun. Meski kakak beradik ini memutuskan untuk menjalin hubungan diam-diam. Baik Oliveira dan sang adik, sama-sama menyembunyikan hubungannya dari orang lain, karena takut dipandang buruk. Selengkapnya tentang kisah cinta dua saudara ini, berikut ulasannya.

Berawal dari saudara, sahabat, sampai tumbuh rasa cinta

Miguel & Andreia [sumber gambar]
Kisah cinta Oliveira bermula saat kedua orang tua kandungnya bercerai. Setelah itu, ayah Oliveira pun menikah lagi dengan seorang perempuan bernama Christina, yang juga sudah memiliki anak bernama Andreia Pimenta seusia Oliveira. Sejak saat itu, keluarga baru mereka pun tinggal satu rumah. Andreia dan Oliveira begitu dekat, hubungan mereka diawali dengan persahabatan yang begitu kuat. Hingga akhirnya keduanya menyadari jika kedekatan tersebut tidaklah biasa.

Backstreet sejak usia belasan tahun

Written by Nikmatus Solikha

Viral Sungai Berkeramik dan Jernih di Pulau Seram, Netizen Heran Cara Pasang Keramiknya

Slip Gaji sampai Tiduran di Jalan, 4 Kontroversi Budhi Sarwono Sebelum Jadi Tersangka KPK