in

7 Pemain Voli Paling Cantik Sedunia 2015, Awas Kena Smash!

Bagi banyak wanita, olahraga sepak bola adalah gudang dari banyak sekali pria tampan. Jadi saat ada pertandingan bola mereka berbondong-bondong melihat. Lebih tepatnya melihat pemainnya daripada permainannya. Hal yang nyaris sama juga dilakukan oleh banyak pria. Bagian mereka olahraga voli, terutama voli wanita adalah surga yang tak bisa dilewatkan.

Baca Juga :7 Wanita Paling Cantik Se-Dunia Tahun 2015, Awas Kesengsem!

Olahraga voli wanita adalah gudangnya wanita cantik. Mereka juga berbondong-bondong melihat wanita yang meloncat dan melakukan smash. Wanita perkasa yang cantik dan penuh keringat selalu memberikan pesona yang besar.

Anyway, inilah tujuh pemain voli paling cantik di dunia. Awas kalau lihat jangan dekat-dekat nanti kena smash!

1. Yolla Yuliana [Indonesia]

Begitu melihat Yolla mungkin yang ada di pikiran kita adalah ia seorang model. Namun sebenarnya Yolla adalah seorang pemain voli profesional Indonesia. Bahkan tergabung sebagai salah satu tim inti di SEAGAMES 2013 silam.

Yolla

Mojang Bandung ini memiliki tinggi sekitar 180 cm dan berperan sebagai quicker jika di lapangan. Di luar lapangan saat menjelma menjadi wanita biasa, pesonanya akan semakin keluar. Perhatikan foto di atas. Ternyata voli menyimpan banyak permata yang kadang tidak pernah kita sadar.

Written by Adi Nugroho

Leave a Reply

8 Kriteria Jadi Menantu Idaman Khas Mertua Indonesia

5 Fakta Tentang Islam yang Diyakini Oleh Orang-Orang Barat