Sinetron naga-nagaan a.k.a kolosal yang sering ditampilkan di stasiun televisi Indosiar menjadi tontonan wajib anak tahun 90-an. Tayangan ini cukup digemari karena para aktrisnya yang cantik dan ganteng, serta nyanyian yang sering muncul di tengah lagu. Ya, meskipun kadang ada adegan yang dianggap kurang masuk akal. Hehe.

Ngomong-ngomong tentang sinetron kolosal, kamu pasti kenal banget dengan beberapa pemain cilik ini. Dulu sih, mereka langganan banget bermain dalam hampir setiap sinetron FTV kolosal ini. Perannya? Ya pastinya jadi anak, entah itu anak orang kaya, anak yang miskin, serta ada pula yang langganan dapat peran menjadi tuyul. Sekarang gimana ya kabar mereka? Simak dalam ulasan Boombastis.com berikut ini ya!

Sheina Abdat yang dulu selalu menjadi anak baik

Nama yang pertama adalah Sheina Abdat. Sekarang sih Sheina memang sudah tak pernah lagi bermain di layar kaca, ia lebih sibuk di rumah dan rehat dari dunia peran. Nah, dulunya Sheina selalu memerankan peran baik –bahkan kerap teraniaya, karena wajahnya yang teduh dan bikin adem. Sheina sudah memulai syuting sejak usianya 6 tahun. Namun pada 2014 lalu menjadi tahun terakhir baginya untuk bisa berakting. Sekarang, Sheina sudah berusia 22 tahun dan sebentar lagi akan menikah.

Febriana Sapta Ramadhani yang jadi musuh sejuta umat pecinta kolosal

Riri Febriana [sumber gambar]
Berkebalikan dengan Sheina, gadis yang disapa Riri ini selalu kebagian peran antagonis. Wajah Riri yang jutek dan 100% judes membuat ia hampir muncul sebagai anak orang kaya yang jahat, atau anak orang miskin yang berniat jahat kepada orang kaya yang baik. Sekarang, Riri memang jarang tampil di layar kaca, namun ia tak sepenuhnya rehat dari dunia hiburan loh. Selain itu, remaja yang sudah bertransformasi menjadi gadis cantik ini juga terjun ke dunia bisnis.

Arnold, si baik dalam hampir seluruh FTV Indosiar

Kalau versi perempuannya ada Sheina Abdat, maka pemeran anak lelaki protagonis dipegang oleh Arnold Firdaus. Ia sudah langganan beradu peran dengan Afdhal Yusman, Imel Putri Cahyati, Choky Andriano, Temmy Rahadi, serta para pemain yang lain. Sayangnya setelah tak lagi bermain di sinetron dan FTV garapan Genta Buana itu, aktor cilik Arnold seolah hilang dari dunia entertainment. Saat ditanya oleh Afdhal dalam vlognya, Arnold memang memilih untuk tak lagi aktif di dunia infotainment. Tapi, kabar baiknya lagi ia sekarang sudah punya kekasih. Jangan patah hati ya!

Langganan jadi tuyul, kini ia tumbuh menjadi pria tampan

Pemeran FTV Tuyul [sumber gambar]
Kalau kamu merupakan penggemar setia FTV Genta Buana, maka kamu pasti mengenal wajah anak satu ini, ia kerap kali menjadi tuyul. Setelah puluhan tahun berlalu, pria bernama asli Muhammad Farhan ini tumbuh menjadi seorang pria yang tampan. Kalau dulu pertama kali berperan sebagai tuyul saat masih kelas 3 SD, sekarang ia sudah lulus sarjana loh. Dulu kalau bermain film hanya mengenakan celana dalam saja, sekarang ia terjun dan menggeluti dunia fotografi.

BACA JUGA: Langganan Dapat Peran Antagonis, 5 Artis Cilik Ini Sangat Menawan Saat Dewasa

Kamu kangen enggak dengan mereka? Kalau mimin sebagai penonton setia FTV kolosal Genta Buana sih kangen banget ya. Berharapnya sih mereka akan punya project film atau sinetron bersama lagi.