in

5 Pemain Sepak Bola Paling Cantik di Dunia Ini Bisa Membuatmu Betah Melihat Lapangan

pemain sepak bola cantik

Sepak bola adalah salah satu olahraga yang identik dengan kemaskulinan. Even sepak bola kelas dunia seperti Euro atau World Cup pun selalu diisi dengan tim-tim hebat yang isinya pria-pria tanggung yang jago menggocek bola menuju gawang-gawang musuh untuk dijebol.

Meski sepak bola merupakan olahraga yang “cowok banget”, beberapa wanita juga melakukannya. Bahkan, mereka bermain pada even resmi tingkat dunia. Mereka bermain secara profesional  dengan kecantikan yang tetap tidak bisa luntur.

Berikut lima pemain sepak bola wanita paling cantik yang bikin kamu betah mantengin lapangan hijau.

1. Lauren Sesselmann

Lauren Sesselmann adalah salah satu pemain sepak bola wanita paling cantik di dunia. Dia adalah pemain nasional dari tim sepak bola nasional Kanada yang sudah beberapa kali ikut dalam even sepak bola kelas dunia. Dalam permainan sepak bola Lauren mengambil posisi sebagai seorang defender hebat hingga medali perunggu Olimpiade.

Lauren Sesselmann [image source]
Lauren Sesselmann [image source]
Selain sebagai seorang pemain bola yang andal, Lauren juga merupakan seorang model yang cukup terkenal. Dalam kesehariannya, Lauren juga seorang trainer olahraga, produser, dan host dari berbagai video fitness yang berisi program-program pembentukan tubuh.

2. Alex Morgan

Alex Morgan adalah pesepak bola wanita dari Amerika yang berhasil membawa negerinya memboyong medali emas olimpiade. Dia dikenal sangat hebat di lapangan hingga banyak pesepak bola yang mengapresiasi kemampuan dari Alex Morgan. Di usia yang 22 tahun, Alex Morgan sudah bermain sebagai pesepak bola wanita termuda dalam even FIFA yang dilaksanakan pada tahun 2011.

Alex Morgan [image source]
Alex Morgan [image source]
Selain terkenal akan kemampuannya yang hebat di dalam lapangan. Alex Morgan juga dikenal sebagai seorang pemain yang sangat vokal. Dia beberapa kali memberikan kritik kepada FIFA atas perbedaan perlakuan pada pesepak bola pria dan wanita. Oh ya, untuk masalah kecantikan, Anda sudah pasti paham setelah melihat foto di atas.

3. Jessica Landstörm

Jessica Landstörm adalah salah satu pemain sepak bola tercantik yang kemampuannya bermain bola di lapangan tak diragukan lagi. Setelah memulai karier profesional pada tahun 2007, dia langsung mendapatkan posisi hebat pada dunia sepak bola wanita di Swedia. Jessica dipilih menjadi seorang pelatih dari tim sepak bola wanita di negara yang sangat dingin itu.

Jessica Landstörm [image source]
Jessica Landstörm [image source]
Jessica dikenal sebagai pemain yang tidak memiliki ketakutan di lapangan. Terlepas dari kecantikan yang bisa disejajarkan dengan model, Jessica mampu menggiring bola dengan sangat hebat. Dia mampu memberikan umpan-umpan dan melakukan serangan hingga musuh harus selalu waspada agar tidak kebobolan.

4. Ali Kriegar

Ali Kriegar adalah pemain sepak bola wanita dari Amerika yang namanya sudah diakui oleh dunia internasional. Dia kerap main untuk even FIFA seperti World Cup dan juga Olimpiade dengan hasil yang gemilang. Berkat kehebatannya dalam bermain bola, Amerika jadi berada di puncak peringkat dalam hal sepak bola wanita.

Ali Kriegar [image source]
Ali Kriegar [image source]
Ali Kriegar adalah salah pemain yang kerap mendemonstrasikan kemampuannya dalam bermain bola. Dia juga kerap melatih tim-tim junior yang kelak akan menjadi generasi penerus dalam dunia sepak bola wanita. Dia juga mendapatkan kontrak-kontrak pendek dari negara seperti Swedia untuk memberikan pelatihan dasar sepak bola yang baik dan benar.

5. Adriana Leon

Adriana Leon menjadi salah satu wanita beruntung yang terpilih menjadi pemain nasional sepak bola wanita di Kanada. Kemampuannya yang hebat dalam bermain bola membuat Adriana langsung dipilih dan dipercaya membela Kanada dalam even sepak bola wanita dunia dengan melawan negara-negara hebat dari seluruh dunia.

Adriana Leon [image source]
Adriana Leon [image source]
Di luar membela negaranya sendiri, Adriana juga bermain dalam tim-tim sepak bola wanita di Amerika. Kariernya terus menanjak hingga dia pun beberapa kali ditawari menjadi model dari majalah-majalah olahraga berkat kecantikannya.

Inilah lima pemain sepak bola paling cantik yang bisa membuatmu betah melihat lapangan. Mereka tak hanya memiliki paras yang memikat tapi juga kemampuan hebat dalam bermain bola. Mungkin kamu bisa saja dikalahkan oleh wanita-wanita cantik nan hebat ini.

Written by Adi Nugroho

Leave a Reply

5 Fakta Sidratul Muntaha, Pohon Langit yang Tak Bisa Dikunjungi Oleh Siapa pun Bahkan Malaikat Jibril

5 Misteri Istana Presiden yang Masih Jadi Tanda Tanya Hingga Hari Ini