in

5 Kelakuan ‘oknum’ Pelajar Jaman Sekarang Yang Bikin Geleng-Geleng Kepala

Pelajar (c) infospesial
Pelajar (c) infospesial

Perkembangan zaman disertai dengan munculnya teknologi memberikan efek samping bagi anak-anak bangsa kita. Sopan santun serta unggah ungguh terhadap orang tua yang mereka miliki turun drastis dibandingkan beberapa tahun yang lalu.

Lebih banyak dari mereka seolah-olah acuh tak acuh terhadap orang disekitar. Bahkan kepada orang yang lebih tua mereka menganggap seperti teman sendiri. Banyak pelajar ini malah melakukan hal fatal yang membuat orang tua bergidik ngeri. Berikut beberapa tingkah laku pelajar jaman sekarang yang tidak punya sopan santun.

1. Melecehkan Agama

Pertengahan tahun lalu beredar video 5 siswi SMA yang sedang mempratekkan sholat di ruang kelasnya. Namun Video ini banyak mendapatkan komentar negatif karena di anggap melecehkan agama. Pada mulanya salah satu dari mereka membaca ayat suci sementara lainnya mengikuti gerakannya dari belakang. Sesaat kemudian terdapat sebuah sentuhan musik dari Maroon 5, lantas ke lima bocah ini berjoget-joget tak karuan.

Entah kurangnya pengetahuan tentang sopan santun atau memang tak mau kenal hingga mereka berani mangupload video tersebut. Menanggapi aksi tersebut kelima siswi yang akan menghadapi ujian nasional terpaksa dikeluarkan dari sekolah dan tidak bisa mengikuti ujian nasional.

Selanjutnya : 2. Mesum Barengan di Hotel

Written by titi

Leave a Reply

Memakai Narkoba Dalam Memasak (c) nuttyhistory

5 Rahasia ‘Keji’ Dapur Restoran Menurut Pengakuan Para Chef

Kejatuhan Peti Mati (c) bbci

7 Kasus Kematian Yang Cukup Konyol di Era Victoria