in

7 Pekerjaan Paling Mematikan di Dunia Tapi Masih Banyak Dicari Orang!

7. Pekerjaan Bidang Transportasi

Barangkali untuk menjadi sopir, orang hanya perlu melakukan kursus mengemudi selama beberapa bulan. Semua orang bisa melakukannya, tapi tak semua bisa bertahan dengan baik. Menjadi sopir artinya harus menempatkan diri pada maut. Di jalan raya kecelakaan kerap terjadi. Terlebih jika pekerja mengemudikan truk besar dengan muatan yang banyak.

Pekerjaan Bidang Transportasi [image source]
Pekerjaan Bidang Transportasi [image source]
Jarak yang jauh juga kadang menjadi penyebab pekerjaan ini mematikan. Pekerja akan mengalami capek yang teramat. Jika tak ada sopir pengganti ia bisa mengalami kecelakaan. Terakhir adalah medan yang ditempuh. Tak semua jalan di penjuru negeri mulus, kan? Pekerjaan ini mengharuskan setiap individu untuk bertahan melawan lelah juga kejar-kejaran melawan waktu. Anda mampu melakukannya?

Baca Juga : 6 Pekerjaan Bikin Muntah Tapi Bergaji Tinggi, Mau Coba?

Itulah tujuh pekerjaan yang memiliki risiko sangat besar bagi pelakunya. Melakukan tujuh pekerjaan di atas tak mudah meski memiliki bayaran yang cukup pantas. Anyway, selagi kita memiliki pekerjaan, mari dikerjakan dengan sebaik-baiknya. Jangan sampai kita menyesal karena kehilangan pekerjaan dan tak juga mendapatkan gantinya.

Written by Adi Nugroho

Leave a Reply

Para Dokter Yang Justru Mencelakai Pasiennya

Kehebatan Pasukan Garuda Indonesia di Kancah Dunia