in

4 Fakta Pangeran Ganteng Arab Saudi yang Bikin Geger Sosial Media

Abdullah bin Mutaib bin Abdul Saud casual [image source]

Berita rencana kedatangan Raja Arab Saudi mungkin sudah diketahui seluruh masyarakat Indonesia. Beragam agenda sudah disiapkan baik dari dalam negeri ataupun dari Arab Saudi sendiri. Karena diniatkan Raja Arab akan membawa begitu banyak rombongan termasuk para pangeran dan petinggi, maka persiapan pun tidak bisa dilakukan sembarangan.

Terlepas dari kedatangan Raja Arab dan segala kesibukan persiapan, para netizen justru salah fokus dengan deretan pangeran yang direncanakan akan turut hadir ke Indonesia bersama sang raja. Dan, yang bikin geger adalah salah satu pangeran yang gantengnya dipercaya bikin para cewek jadi khilaf. Siapa sih sebenarnya pangeran yang lagi heboh diperbincangkan tersebut?

Dia adalah Abdullah bin Mutaib bin Abdul Saud

Salah satu pangeran dari negeri Arab ini sebenarnya lahir di London pada tanggal 13 Oktober 1984. Kalau dihitung-hitung, usianya hampir memasuki 33 tahun ya. Tapi, kalau dilihat dari mukanya sih, pasti banyak yang nyangka baru awal 20-an. Ya, tentu saja karena pangeran satu ini awet muda.

Abdullah bin Mutaib bin Abdul Saud casual [image source]
Pangeran Abdullah bin Mutaib ini merupakan putra Jawahir dan cucu dari Abdallah bin Abdul Rahman Al Saud yang merupakan adik dari Raja Arab yang pertama, Raja Abdul Aziz. Selain memiliki paras tampan, pangeran satu ini juga membuktikan jika ia punya isi kepala yang berkualitas. Terbukti karena saat ini dia juga memiliki gelar sarjana hukum dari King Saud University.

Jago olahraga

Selain punya wajah ganteng, dan otak yang brilian, rupanya pangeran satu ini juga jago olahraga. Sementara bidang yang digelutinya adalah olahraga berkuda. Rupanya, kegemarannya menunggang kuda tersebut bukan sebatas hobi, melainkan karir! Pangeran Abdullah bin Mutaib bin Abdul Saud sudah pernah ikut berbagai event kejuaraan berkuda.

Pangeran Abdullah bin Mutaib [Image Source]
Si tampan ini juga pernah menjadi wakil untuk mengikuti ajang bergengsi di Olimpiade Musim Panas di Beijing pada tahun 2008 lalu. Dan pada tahun 2012, dia juga turut andil dalam Olimpiade di London. Waw, sungguh berprestasi mas ganteng satu ini.

Dinobatkan sebagai salah satu dari 10 Pangeran paling ganteng sejagad

Membahas soal pangeran tampan, tentu bakal begitu banyak jajaran nama yang harus disebutkan. Namun, jika ketampanan tersebut lebih dikerucutkan hingga tersisa 10 orang saja, maka pangeran Abdullah bin Mutaib bin Abdul Saud termasuk di antaranya. Dia memiliki hidung, mata, bibir, dan tubuh yang nyaris tanpa cela.

Wajah gini pasti diburu paparazi [image source]
Ketampanannya bukan hanya dikagumi di penjuru negeri Arab Saudi, namun juga di berbagai Negara lain. Satu media bahkan mengatakan jika Pangeran Arab ini merupakan yang paling tampan dari semua pangeran di generasi ini.

Bikin geger dunia maya di Indonesia

Berita kedatangan Raja Arab Saudi ke Indonesia memang sedang hangat diperbincangkan. Dari segala kemegahan dan berbagai rencana penyambutan, semua dilakukan dengan terencana. Hal tersebut memang dikaitkan dengan imbal balik karena Presiden Jokowi juga disambut dengan begitu baik saat berkunjung ke Arab.

kehebohan sosial media [image source]
Raja Arab direncanakan datang pada tanggal 1 Maret bersama rombongan yang berjumlah 1.500 orang, di antara rombongan tersebut termasuk 25 pangeran yang tak ingin ketinggalan. Dan katanya, pangeran Mutaib juga turut hadir ke Indonesia. Sontak saja berita tersebut heboh jadi perbincangkan di jagad sosial media. Netizen pun menyambut gembira kedatangan pangeran ganteng ini, meski rasanya mustahil bisa bertemu langsung.

Standar ketampanan seseorang memang relatitif.  Tapi, rata-rata kriteria ketampanan tersebut sudah diborong semua oleh pangeran Abdullah bin Mutaib bin Abdul Saud. Jadi, sepertinya memang mustahil ada perempuan yang bisa menolak laki-laki seganteng ini.

Written by Nikmatus Solikha

Leave a Reply

4 Fakta Pernikahan Titisan Nyi Roro Kidul dan Panglima Dayak yang Bikin Geger

Ritual Celup Bayi Dalam Lautan oleh Suku Bajo yang Bikin Kamu Geleng-geleng Kepala