in

Sempat Diisukan Bangkrut, Ternyata Pak Tarno Masih Punya Penghasilan Tinggi Lho!

Siapa yang tidak kenal dengan Pak Tarno? Wajahnya saja dalam sekali lihat langsung bikin familiar. Gaya rambutnya begitu terkenal karena sangat unik dan nyentrik, dengan poni tebalnya. Selain itu ciri khas Pak Tarno saat bersulap, yaitu “Prok! Prok! Prok!” juga sangat melekat di masyarakat.

Lama tak kelihatan sosoknya, Pak Tarno kembali terdengar kabarnya. Sayangnya bukan karena sulap. Pria ini digosipkan banyak hal, dari menikahi istri ketiga hingga hidup susah. Benarkah?

Terlihat pakai kaos oblong di jalanan, Pak Tarno bangkrut?

Sosok pria mirip Pak Tarno. [sumber gambar]
Beberapa waktu lalu muncul unggahan di media sosial yang menunjukkan sosok pria dengan tampilan yang sangat sederhana. Bapak itu hanya mengenakan topi, kaos, celana panjang, serta tote bag di lengan kirinya. Dari video yang diambil, pria ini mirip Pak Tarno. Banyak warganet yang berspekulasi sang maestro sulap bangkrut karena jarang tampil di TV lagi.

Pak Tarno yang dulu masih seperti yang sekarang

Dikonfirmasi lewat podcast Deddy Corbuzier, Pak Tarno mengaku bahwa dirinya tidak bangkrut. Ia masih punya banyak kegiatan show untuk menghidupi dia dan keluarga. Bahkan ketika datang ke podcast tersebut, pria asal Brebes, Jawa Tengah, itu ditemani manajer dan kru YouTube channel miliknya.

Pak Tarno terhina tapi nggak marah. [sumber gambar]
Konon pria ini juga punya mobil pribadi dan rumah di kawasan Puncak, Bogor. Adit, sang manajer mengungkapkan bahwa tampil sederhana adalah kebiasaan Pak Tarno. Pesulap itu lebih suka jalan kaki dan naik angkot supaya bisa bertemu banyak orang.

Ternyata Pak Tarno masih punya penghasilan yang menggiurkan

Ini tayangan Master Show Pak Tarno di RTV. [sumber gambar]
Kepada Deddy, Pak Tarno mengaku bahwa dirinya masih dilimpahi banyak rejeki. Ia masih rutin mengisi acara Master Show di RTV. Pesulap 71 tahun tersebut juga mengaku sering mengisi acara-acara offline di berbagai kota. Mulai dari Papua, Makassar, Palembang, Medan, dan masih banyak lagi lainnya. Menurut Pak Tarno, dalam sekali show, ia bisa meraup untung puluhan juta rupiah.

Pak Tarno masih jalankan pengobatan tradisional yang sudah dirintis sejak dulu

Pak Tarno juga dikenal memberi pengobatan tradisional. [sumber gambar]
Kepada Deddy pula, Pak Tarno mengaku punya praktik pengobatan tradisional. Hal ini sudah dilakukannya sejak sebelum terkenal sebagai pesulap. Pengobatan yang dilakukannya adalah dengan menggunakan air putih yang sudah diberi doa, kemudian diminumkan kepada penderita. Dari pengobatan ini, Pak Tarno mengaku memungut biaya sesuai kondisi ekonomi pasien.

Tiba-tiba dikabarkan menikah lagi dengan istri keempat

Lalu, tiba-tiba saja Master Corbuzier bertanya tentang keluarganya. Ada rumor yang mengatakan bahwa dirinya sudah beristri empat. Mendengar pertanyaan tersebut Pak Tarno hanya tersenyum simpul sambil sesekali mencoba mengelak, yang sayangnya kurang meyakinkan.

Master Tarno dan Istrinya [sumber gambar]
Setelah memperistri seorang pramugari bernama Sri Rahayu sebagai istri ketiga, Pak Tarno tampaknya sudah nambah lagi. Tapi karena masih malu-malu, Master Tarno tidak memberitahukan siapa nama pasangan barunya tersebut. Ia menjelaskan bahwa seperti Rasulullah, dirinya juga ingin beristri empat dan berlaku adil pada pasangan-pasangannya.

BACA JUGA: Fakta di Balik Foto Pak Tarno yang Disangka Sudah Bangkrut dan Jatuh Miskin

Nah, ayo ngaku. Siapa yang bikin gosip Pak Tarno bangkrut tapi menikah lagi? Yang terlihat sederhana bukan berarti kurang uangnya. Terbukti Sang Master yang sulapnya sering ketahuan ini punya banyak rezeki, bahkan sampai mau tambah istri lagi.

Written by Bayu Yulianto

Sapi sampai Batako, 10 Mobil Mewah Ini Dibuat Ngangkut Barang Nyeleneh Bikin Ngakak

Diwarnai Hujatan dan Pertentangan, Putri Mako dari Jepang Sudah Resmi Menikahi Rakyat Biasa