in

7 Organisasi Rahasia Paling Aneh dan Berbahaya di Dunia

Sebuah organisasi atau kelompok dibentuk untuk tujuan tertentu. Seperti partai politik, mereka dibentuk untuk tujuan tertentu dan kemakmuran anggota-anggotanya. Namun bagaimana jika suatu organisasi dibentuk untuk membuat kekacauan. Organisasi dibentuk diam-diam untuk membuat banyak orang merasa tidak tenang. Hal semacam ini justru menyusahkan, bahkan terkadang sangat berbahaya.

Baca Juga : 8 Kebiasaan Buruk Yang Sering Kita Lakukan di Bulan Ramadan

Organisasi rahasia dan aneh ini ternyata banyak sekali tersebar di dunia ini. Mereka dibentuk mulai untuk kepentingan politik hingga kanibalisme. Apa saja organisasi rahasia yang sangat aneh dan berbahaya ini. Mari kita simak bersama-sama.

1. The Leopard Society

Organisasi yang sangat mengerikan ini tercipta di Afrika bagian barat. Organisasi ini bertumpu pada pengorbanan manusia dan juga kanibalisme. Mereka berdandan seperti layaknya leopard dengan kuku buatan yang terbuat dari metal. Lalu beberapa orang akan saling bertarung hingga mati. Lalu darah dari anggota yang mati akan digunakan untuk semacam ramuan ajaib. Lalu dagingnya akan dikonsumsi bersama-sama oleh semua anggota kelompok.

The Leoprad Society [image source]
The Leoprad Society [image source]
Kelompok mengerikan ini pertama kali dibuat saat terjadi perang dunia ke-I lalu berkembang pesat hingga berakhir pada perang dunia ke-II. Organisasi yang kerap menyusahkan masyarakat ini akhirnya terkuak oleh pihak otoritas hingga akhirnya bubar. Banyak orang tidak percaya  jika ada orang yang tega menyaksikan pembunuhan di depan matanya. Sangat mengerikan! Leopard asli pun tidak akan memakan kerabatnya!

Written by Adi Nugroho

Leave a Reply

7 Fakta Ilmiah yang Menjelaskan Tentang Cinta

Kontes Anjing Terjelek Di Dunia Temukan Pemenangnya!