in

7 Operasi Militer Paling Rahasia ini Sempat Membuat Dunia Jadi Kacau

operasi rahasia

Setiap negara pasti memiliki rahasia, tak kekuatan militer yang mereka miliki. Di masa lalu, banyak sekali operasi-operasi rahasia yang dilakukan militer dunia. Mereka melakukan penculikan, pengujian senjata, hingga penghancuran kelompok tertentu secara sembunyi-sembunyi.

Baca Juga : 6 Senjata Militer Canggih yang Mungkin Sebentar Lagi Dipakai Oleh Negara Barat

Dampaknya, kekacauan banyak terjadi dan gelombang ketakutan tak terelakkan lagi. Inilah tujuh operasi militer paling rahasia dan mampu membuat dunia jadi kacau. Keberadaan mereka di masa lalu seperti batu sandung untuk ketentraman umat manusia!

1. Proyek MKOften

Di masa lalu, Departemen Pertahanan Amerika dan CIA bekerja sama  untuk membuat proyek mengerikan. Proyek itu diberi nama dengan MKOften. Proyek ini bertujuan untuk menguji sebuah senjata biologi dan obat yang nantinya akan digunakan untuk menyerang musuh.

Proyek MKOften [image source]
Proyek MKOften [image source]
CIA akan menangkap beberapa orang untuk dijadikan objek uji coba. Mereka akan diberikan obat dan beberapa perlakukan khusus. Dari sana CIA dan Departemen Pertahanan bisa melihat reaksi yang sesungguhnya dari senjata yang mereka buat.

Written by Adi Nugroho

Leave a Reply

Inilah 3 Alasan Kenapa Smartphone Malah Menjadi Masalah Bagi Manusia Abad 21

12 Foto Masa Muda Tokoh Fenomenal Abad Ini, Kamu Bisa Tebak Siapa Mereka?