in

Anton Lucanus, Driver Ojek Bule Ganteng yang Bikin Perempuan Rela Dibonceng ke Ujung Dunia

Memang dari dulu, kehidupan para driver online selalu menyuguhkan sebuah cerita menarik untuk dinikmati. Mulai dari cerita cinta driver yang berujung pernikahan, hingga tulisan-tulisan kocak yang selalu tertempel di punggungnya. Alhasil kita jadi dibuat tidak sabaran menanti cerita apa lagi yang akan disuguhkan oleh mereka.

Lagi, driver ojek online menarik perhatian para netizen. Pasalnya beberapa waktu yang lalu muncul sosok driver ganteng yang jadi perbincangan di masyarakat. Bukan hanya sembarang ganteng, namun driver yang satu ini ternyata bule loh. Alhasil banyak wanita yang dibuat klepek-klepek saat diboceng oleh dirinya. Lalu bagaimana ceritanya bule itu bisa jadi ojek? Simak ulasan berikut.

Sosok ojek bule yang jadi viral di masyarakat

Beberapa waktu yang lalu netizen Indonesia seolah dihebohkan mengenai sosok bule tampan yang rupanya menjadi seorang driver ojek online. Ya, pria bernama Anton ini rupanya cukup serius dalam menjalani profesinya menjadi seorang driver, buktinya dalam akun instagramnya, dia mengatakan kalau ingin memajukan Indonesia dengan menjadi seorang ojek online.

ojek bule [image source]
Di akun instagramnya itu pula, pria ini mengunggah foto-fotonya saat sedang menjalankan pekerjaan sebagai seorang driver ojek. Jelas, hal ini membuat para netizen perempuan di Indonesia jadi geregetan ingin menyewa jasa bule ini, jarang kan dibonceng orang ganteng, “Produk impor” lagi.

Bukan hanya seorang driver ojek biasa

Rupanya pria yang memiliki nama lengkap Anton Lucanus itu bukanlah seorang driver ojek biasa, melainkan seorang yang punya pendidikan tinggi. Buktinya setelah ditelusuri dari akun FB-nya, Anton merupakan beberapa universitas terkemuka di luar negeri seperti,  Scotch College, Perth, Australia; University of Western, Australia; dan National University of Singapore.

sedang cari orderan [image source]

Bahkan dalam akun instagramnnya, pria ini sering mengunggah foto dirinya mengisi sebuah seminar ataupun sebuah wawancara. Oleh sebab itu kadang masih banyak yang meragukan mengenai ojek online bule ini apakah dirinya benar-benar serius bekerja menjadi driver atau hanya mencari sensasi untuk meningkatkan popularitas. Namun terlepas dari itu semua, kita patut bangga karena dengan adanya dirinya menjadi bukti kalau profesi ojek online rupanya juga dihormati di negara lain.

Orang yang cinta dengan Indonesia

Jika menengok dari beberapa akun media sosialnya, kita bisa melihat si driver online bule ini rupanya memang cinta dengan Indonesia. Buktinya, banyak foto dirinya yang memamerkan keindahan bumi pertiwi ini. Mulai dari Candi Borobudur yang ada di Jawa Tengah dan lain-lain.

cinta indonesia

Ternyata tidak hanya di dalam negeri, saat di luar pun rupanya Anton sering memposting mengenai produk Indonesia di luar sana, semisal batik dan lain-lain. Ini bukti kalau ternyata pria ganteng yang satu ini memang cinta mati dengan bumi pertiwi.

Komentar netizen yang pro dan kontra mengenai Anton ini

Viralnya bule tampan yang menjadi ojek ini lantas menjadikan pro dan kontra di kalangan netizen. Ada yang sangat menyambut hangat dirinya, terutama perempuan yang tidak sabar merasakan boncengan pria bule ini. Namun ada pula yang kontra, apalagi melihat latar belakang pendidikannya yang tinggi.

Banyak pro dan kontra [image source]
Anton dianggap hanya ingin mencari popularitas saja dan ingin menjadi salah satu selebgram Indonesia. Namun demikian, terlepas dari itu semua, kita harus mengacungi jempol apa yang dilakukan oleh Anton ini. Ya, tujuan mulianya untuk membuat Indonesia lebih maju memang mesti ditiru, apalagi dia bule, masak sih kita orang asli kalah?

Memang kehadiran Anton ini seperti memberikan pemandangan baru bagi ojek online yang ada di Indonesia. Terutama untuk para perempuan, bisa dijamin bakal banyak yang mulai menggunakan jasa ojek online habis ini. Namun demikian, hal ini membuktikan kedekatan profesi gojek ini dengan masyarakat, bukan hanya dalam negeri, namun juga luar. Buktinya si Anton ini sampai kepincut jadi driver.

 

Written by Arief

Seng penting yakin.....

Leave a Reply

5 Lagu Lama yang Liriknya Bikin Geger Kalau Diperdengarkan di Zaman Sekarang

Ironis, Negaranya Tengah Dirundung Konflik 4 Anak Tajir Irak Malah Hidup Hedon dan Foya-Foya