in

Nia Ramadhani Hampir Kejatuhan Plafon, Netizen Malah Kait-kaitkan dengan Azab

Eksistensi Nia Ramadhani di jagat hiburan Indonesia tak padam, meski telah menikah dan memiliki tiga anak. Apalagi, kini ia memiliki program sendiri di salah satu stasiun televisi bersama sahabatnya, Jessica Iskandar (Jedar). Beberapa bulan lalu, Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie bertandang ke tanah suci untuk menunaikan ibadah haji.

Setelah pulang dari berhaji, Nia Ramadhani tetap menjalani hari-harinya seperti biasa. Mengenakan baju tanpa lengan dan tak mengenakan hijab. Netizen melihat hal tersebut tak sesuai dengan orang yang baru saja pulang haji. Anehnya, belum lama ini Nia Ramadhani tertimpa musibah di sebuah hotel.

Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani terbaru [sumber gambar]
Ia yang tengah berlibur bersama sang suami dan ketiga anaknya di sebuah hotel dikejutkan oleh kejadian menyeramkan. Sebuah plafon tiba-tiba runtuh ketika Nia Ramadhani berjalan ke arah kolam berenang. Plafon yang runtuh tersebut tepat berada di atas Nia Ramadhani. Hal ini sempat diabadikan oleh asisten Nia yang lalu diunggah oleh akun gosip @lambe_turah. Beruntung saja plafon tersebut tak mengenai kepala Nia. Ia berhasil menghindar meskipun tampak kaget setengah mati. Video yang diabadikan tersebut juga sontak terhenti saking ia kagetnya dan berusaha menolong Nia Ramadhani.

Dilansir dari planet.merdeka.com, Ardi Bakrie pun mengunggah ulang video tersebut sembari memberikan caption “untung enggak kena.” Seandainya saja plafon tersebut merubuhi awak Nia Ramadhani, ia kan bisa saja terkena gegar otak. Padahal, karier Nia di dunia hiburan sedang naik-naiknya dan padat akan jadwal syuting. Dipantau dari akun instagram pribadinya, Nia masih bisa beraktivitas seperti biasa. Syukurlah. Namun, yang bikin geregetan adalah komentar netizen terhadap kejadian nahas yang dialami oleh Nia Ramadhani. Boombastis.com menghimpun komentar-komentar ini dari akun instagram @lambe_turah.

Komentar netizen utk Nia Ramadhani [sumber gambar]
Banyak netizen yang beropini bahwa kejadian yang menimpa Nia Ramadhani adalah azab. Sebab selama ini dirinya kerap berpenampilan terbuka. Padahal, banyak netizen yang telah mengingatkan bahwa sebaiknya aurat Nia “disajikan” untuk sang suami saja. Namun, namanya juga public figure dan pekerja di dunia hiburan, fesyen tetap nomor satu, dong. Bikin garuk-garuk kepala memang bagaimana netizen menilai kejadian ini ada hubungannya dengan cara Nia Ramadhani berpakaian. Selain itu, ada pula netizen yang mengingatkan bahwa Tuhan masih sayang dengan Nia sebab ia luput dari robohnya plafon di atas kepalanya.

Nia Ramadhani dinyinyirin netizen [sumber gambar]
Salah satu komentar netizen yang menarik berasal dari @_jeconia, “aku yakin pemilik hotel skrg lg deg2n,” tulisnya. Selain itu, ada pula @dandun_13 yang memperjelas komentar sebelumnya, “kalau sampe kena kepala, besoknya hotelnya ganti kepemilikan jadi bakrie group haha.” Setelah menikah dengan Ardi Bakrie, Nia Ramadhani memang mendadak menjadi Crazy Rich Indonesian. Apalagi ditinjau dari koleksi outfit hingga gaya hidupnya sehari-hari. Liburan saja memilih ke Paris hingga Jepang. Apa kabar sobat misqueen yang untuk berlibur ke Bali saja masih hitung-hitungan?

Girl Squad Seperti Dayang-dayang [sumber gambar]
Meskipun Nia Ramadhani merupakan sosialita paling tajir di Indonesia, ia juga tak segan untuk melakukan amal, loh. Terlebih lagi semenjak ia membentuk geng arisan Girl Squad, yang rutin melakukan kegiatan amal sekaligus kegiatan senang-senang. Seimbang kan antara surgawi dan duniawi-nya?

Written by Harsadakara

English Literature Graduate. A part time writer and full time cancerian dreamer who love to read. Joining Boombastis.com in August 2017. I cook words of socio-culture, people, and entertainment world for making a delicious writing, not only serving but worth reading. Mind to share your thoughts with a cup of asian dolce latte?

Leave a Reply

Grace Natalie, Politikus Muda yang Ingin Cegah Indonesia Berubah menjadi Suriah

Disebut Mirip Kandang Tim Eropa, Inilah 4 Markas Klub Indonesia yang Berasa Stadion di Benua Biru