Nama Nia Ramadhani memang selalu ramai diperbincangkan oleh banyak orang. Bukan hanya perihal wajahnya yang cantik, body goals, dan ibu bak gadis 17 tahun saja, tetapi juga karena tingkah Nia yang selalu bikin gemas netizen. Mulai dari tersesat di rumah sendiri, hingga anaknya yang bingung membedakan Bandung dan Amerika.

Baru-baru ini, Nia kembali viral dan mencuri perhatian lantaran dirinya tidak bisa membuka salak. Nah lho??? Aksi tersebut diunggah oleh Ardi Bakrie dalam isntastory-nya. Nia sempat menanyakan apakah salak dibuka dengan pisau? Saat suaminya mengatakan dengan digigit atau dibuka dengan tangan, Nia mengatakan kalau dirinya jijik dan enggak mau buka. Karena hal tersebutlah netizen berlomba membuat meme dan tweet kocak mengenai dirinya. Berikut beberapa di antaranya.

Tuhan menciptakan Nia Ramdhani dalam paket komplit pakai banget..

Maaf ya mbak, Nia Ramadhani kayaknya enggak punya kipas angin di rumahnya..

Nia Ramadhani [sumber gambar]

Kalau yang ini jujur saja, saya juga belum pernah mbak…

Nia Ramadhani [sumber gambar]

Profesi baru Nia Ramadhani, meme-maker 😀

Nia Ramadhani [sumber gambar]

Udah qaqa, yang paling bener itu jadi diri sendiri aja…

Nia Ramadhani [sumber gambar]

Terima kasih ya mas-nya, sudah membuat kita semua tertawa

Nia Ramadhani [sumber gambar]

Ini baunya agak apek-apek basah gimana gitu kan ya?

Nia Ramadhani [sumber gambar]

Mari kita bergandengan tangan, berdoa biar bisa seperti Nia atau minimal Sandra Dewi lah ya…

Nia Ramadhani [sumber gambar]

Tenang, kamu enggak sendirian kok Mbak…

Nia Ramadhani [sumber gambar]

Kadang kalau beda warna, sabunnya sampai mirip kue lapis  dong, HEHE

Nia Ramadhani [sumber gambar]

Sama nih, kalau mimin gausah jadi Nia, jadi kerabatnya aja udah bersyukur…

Nia Ramadhani [sumber gambar]

YA ENGGAK GINI DONG CARA MAENNYA…

Nia Ramadhani [sumber gambar]
Wah, Tuhan memang menciptakan Nia Ramadhani dengan penuh kesempurnaan. Cantik iya, kaya juga iya. Tapi jangan khawatir netizen semua. Setiap kita sudah diberi kelebihan masing-masing, tinggal disyukuri saja. Awkayyyyy!!!!