in

Seru! Intip Ngabuburit Ala 7 Artis yang Bisa Kalian Tiru di Sisa-sisa Bulan Ramadan

Ngabuburit Ala Dikta dan Dian Sastrowardoyo [sumber gambar]

Tak terasa hampir satu bulan sudah kita lewati. Ramadan juga sebentar lagi akan pergi meninggalkan kita. Meskipun begitu, di sisa-sisa Ramadan yang kurang beberapa hari lagi ini, masih banyak selebriti yang sering terlihat membagikan momen ngabuburitnya.

Setelah diamati, banyak sekali kegiatan ngabuburit para selebriti tanah air yang seru bin bermanfaat. Mungkin Sahabat Boombastis sekalian sering kekurangan ide untuk ngabuburit. Nah, dalam ulasan kali ini mungkin kalian bisa mendapatkan wangsit alias inspirasi ngabuburit di sisa Ramadan yang tinggal sedikit ini.

Ngabuburit Ala Dikta dan Dian Sastrowardoyo [sumber gambar]
Ide ngabuburit pertama datang dari vokalis Yovie & Nuno, Dikta. Pemilik nama asli Pradikta Wicaksono ini hobi banget dengan otomotif. Tak ayal jika waktunya untuk menunggu berbuka puasa dihabiskan untuk hal-hal yang berbau dengan motor kesayangannya. Beberapa waktu lalu ia sempat mengunggah kegiatan ngabuburitnya bersama dengan motor kesayangan di akun instagram pribadinya (@dikta) denga caption “ngabuburit ter-happy.” Selanjutnya, ada juga aktor senior, Dian Sastrowardoyo. Meski sudah memasuki usia kepala tiga, wanita berzodiak Pisces ini masih super cantik dan mempesona. Ternyata rahasianya adalah rajin berolahraga. Sama seperti Dikta, Dian juga menghabiskan waktu ngabuburit dengan melakukan hal favoritnya, yaitu berolahraga. Ia pun tak pernah absen membagikan momen ngabuburitnya di instagram story.

Luna dan Raline [sumber gambar]
Kalau Luna Maya dan Raline Shah beda lagi ceritanya. Dua selebriti jomblo yang tengah memasuki usia kepala tiganya ini malah lebih suka menghabiskan waktu dengan bekerja. Dikutip dari Kompas.com, Luna Maya menyatakan ngabuburitnya adalah bekerja atau meeting. “Kalau kerja enggak terlalu mikirin durasinya. Diam justru merasa waktu lama. Kalau ngerjain yang positif jadi enggak berasa udah mau buka,” ungkapnya. Sedangkan Raline Shah tak menyatakan secara gamblang seperti Luna, tetapi instagram story-nya yang berbicara. Setiap sore, ia tengah mengunggah aktivitasnya di lokasi syuting yang kadang-kadang pula dilanjutkan dengan berbuka bersama para kru di sana. Wanita karir banget deh ini berdua!

Ngabuburit Ala Nindy Ayunda, Febby Rastanty, dan Putri Titian [sumber gambar]
Beda lagi dengan Nindy Ayunda, Febby Rastanty, serta Putri Titian. Mereka memilih untuk menghabiskan waktu menjelang magribnya dengan catching up. Seperti layaknya sosialita, mereka menghadiri acara bersama-sama dan bersenda gurau dengan kawan-kawan lainnya. Biasanya, geng-geng semasa SMA atau kuliah juga melakukan hal serupa. Sebelum buka bersama, mereka memilih untuk bertemu terlebih dahulu sambil bertukar cerita.

Kalau Sahabat Boombastis sekalian juga memiliki ide-ide fantastis untuk ngabuburit, boleh banget, loh, dibagikan pada kawan lainnya. Siapa tahu jadi referensi yang baik untuk menghabiskan sisa-sisa Ramadan yang hampir habis ini.

Written by Harsadakara

English Literature Graduate. A part time writer and full time cancerian dreamer who love to read. Joining Boombastis.com in August 2017. I cook words of socio-culture, people, and entertainment world for making a delicious writing, not only serving but worth reading. Mind to share your thoughts with a cup of asian dolce latte?

Leave a Reply

Inilah 4 Fakta Kedekatan Indonesia dengan Sri Lanka yang Ibarat Saudara Jauh

Nostalgia Si Toloy, Tontonan Jadul Bocah Sakti dengan Kuncung Super Ajaib