in

5 Hal Ini Bikin Netizen Setuju Syahrini dan Ariel NOAH Berjalan Bersama Menuju Pelaminan

Usia Syahrini dan Ariel Tak Beda Jauh [sumber gambar]

Pernahkah Sahabat Boombastis (Saboom) kepikiran Syahrini dan Ariel NOAH berjalan ke pelaminan bersama? Pasti kalian yang membaca sedang menyatakan ketidak setujuan sekarang. Namun, di beberapa akun gosip dua sejoli ini sedang ramai dibahas, loh.

Hal tersebut dikarenakan video boomerang yang diunggah Incess Syahrini beberapa waktu lalu di fitur insta story-nya. Ia terlihat akrab bersama Ariel NOAH yang kebetulan sedang menjalankan proyek bersama. Banyak netizen yang tiba-tiba menyatakan diri mereka sebagai shipper alias orang yang menjodoh-jodohkan Syahrini dan Ariel. Rupanya, 5 hal ini memang bikin mereka pantas jadi sepasang kekasih, loh!

1. Perbedaan usia mereka yang pas bingit

Usia Syahrini dan Ariel Tak Beda Jauh [sumber gambar]
Siapa yang menyangka jika usia Syahrini dan Ariel NOAH hanya terpaut satu tahun saja? Selama ini kita pasti mengira bahwa Syahrini sudah memasuki usia kepala 4 dengan gayanya yang serba glamour itu. Ternyata, ia lahir pada tahun 1982, sedangkan Ariel berada di bumi pada tahun 1981. Usia yang ideal bagi sepasang kekasih, bukan?

2. Sama-sama bekerja dalam bidang musik

Sama-sama Penyanyi [sumber gambar]
Selain perbedaan umur yang tak terlalu jauh, Syahrini dan Ariel juga memiliki profesi yang sama. Meskipun Ariel berprofesi sebagai vokalis band, penyanyi tetap penyanyi kan? Syahrini juga mungkin tidak bisa menciptakan lagu seperti Ariel, tetapi jika bekerja di lahan yang sama, bukankah akan memudahkan mereka untuk nyambung dan berkomunikasi? Makanya bisa akrab terus hingga saat ini.

3. Sering jalan-jalan ke luar negeri, bisa kali berdua

Sering Liburan ke Luar Negeri [sumber gambar]
Sudah bukan hal baru lagi jika Incess Syahrini terbang ke luar negeri setiap bulan untuk liburan sekaligus bekerja, Ariel pun begitu. Seorang netizen pemilik akun instagram bernama @dewi_anita menyatakan “iye nih, klop banget, sama-sama famous, sama-sama tajir, idola banget, keren deh.” Kalau tiba-tiba muncul foto mereka berdua di luar negeri, reaksi kalian gimana, Saboom?

4. Tinggi badan dan figure yang jadi relationship goals

https://www.youtube.com/watch?v=F3NS8taehlo

Secara tinggi badan, aura, dan wajah, mereka juga cocok, loh. Pemilik akun @arielbiiii juga menambahkan komentar, “cocok banget, tinggi Boril 167 cm, Incess 157 cm, kalau jalan makin kelihatan pasnya.” Selain itu, wajah Syahrini pun semakin cantik setelah melewati beberapa perawatan. Wajah Ariel? Tak usah diragukan lagi, deh, tampannya.

5. Hal terpenting: sama-sama jomblo!

Ciye Syahrini dan Ariel [sumber gambar]
Meskipun perbedaan usia tak terlalu jauh, perbedaan tinggi badan juga pas, memiliki hobi yang sama dan kekayaan serupa, jika salah satu di antaranya sudah memiliki pasangan, ambyar sudah. Untungnya, Syahrini dan Ariel masih ada di status sama-sama jomblo. Ariel yang baru saja putus dari Sophia Latjuba, dan Syahrini yang tak jelas hubungannya dengan Mr. H yang memberikan dirinya bunga.

5 kriteria di atas sudah cukup mewakili alasan agar Syahrini dan Ariel bisa bersama bukan? Meskipun hanya mereka berdua yang bisa menentukan hubungan ini mau dibawa ke mana, tapi para shippers Ariel dan Syahrini pastinya akan mendoakan mereka yang terbaik. Siapa di antara kalian yang ingin daftar jadi shipper mereka?

Written by Harsadakara

English Literature Graduate. A part time writer and full time cancerian dreamer who love to read. Joining Boombastis.com in August 2017. I cook words of socio-culture, people, and entertainment world for making a delicious writing, not only serving but worth reading. Mind to share your thoughts with a cup of asian dolce latte?

Leave a Reply

Jika Benar Facebook Ditutup, Hal-hal Inilah yang Bakal Kamu Kangenin Seumur Hidup

Lama Hilang dari Dunia Balap, Pekerjaan Inilah yang Dipilih Rio Haryanto untuk Melanjutkan Hidupnya